Hadiri Halal Bihalal Disdikbud, H. Asmar : Ini Momentum Membangun Kebersamaan

Hadiri Halal Bihalal Disdikbud, H. Asmar : Ini Momentum Membangun Kebersamaan

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Pelaksana tugas (Plt) Bupati AKBP (Purn) H. Asmar menghadiri Halalbihalal yang dilaksanakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kepulauan Meranti, di Ballroom Afifa, Selatpanjang, Selasa (9/5/2023).

 

 

Kegiatan saling memaafkan pasca idul fitri tersebut, diikuti oleh pengurus Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI), Perhimpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Indonesia (Himpaudi), Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) dan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) serta para guru se-Kecamatan Tebingtinggi.

"Ini momentum untuk membangun kebersamaan dan keharmonisan di antara kita dengan saling memaafkan atas kesalahan yang pernah dilakukan selama melaksanakan tugas kedinasan," tuturnya.

 

 

Dia berharap dengan saling memaafkan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan memperbaiki hubungan yang sempat renggang akibat perbedaan pendapat atau kesalahpahaman.

"Semoga mutu pendidikan di Kabupaten Kepulauan Meranti semakin baik kedepannya," kata Asmar.

Lebih jauh, ia mengajak seluruh pihak, khususnya insan pendidikan di Kepulauan Meranti semakin mempererat tali persaudaraan di antara sesama. Dengan begitu, hubungan yang harmonis dan saling mendukung dapat terwujud.

 

 

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti beserta segenap keluarga, ingin menyampaikan ucapan selamat hari raya idul fitri 1444 hijriyah. Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin," ucapnya. 

(Supandi)

Berita Lainnya

Index