Sekcam Merbau Lepas Kontingen LT - IV dari Merbau ke Tingkat Provinsi Riau

Sekcam Merbau Lepas Kontingen LT - IV dari Merbau ke Tingkat Provinsi Riau

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Mewakili Camat Merbau, Sekretaris Camat (Sekcam) Merbau, Hj. Wan Jumiati, SE., MSi melepas secara resmi Kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka, mewakili Kabupaten Kepulauan Meranti ke tingkat Provinsi Riau.

 

 

Pelesan Kontingen Kwarcab gerakan Pramuka untuk mengikuti Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang (LT) IV (Empat) kali ini mengambil tempat di halaman Kantor Camat Merbau yang terletak di jalan Yos Sudarso Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau pada Selasa (9/5/2023) pagi.

Terlihat Regu Penggalang Putri yang diberangkatkan untuk mengukuti LT - 4 / Lomba Tingkat 4 Provinsi di Pekanbaru tersebut akan berlansung dari tanggal 9 sampai dengan tanggal 14 Mei 2023 mendatang.

Sekcam Merbau, Hj. Wan Jumiati SE MSi mengatakan, untuk regu putri diwakili oleh Siswi SMP Negeri 1 Merbau. Yang mana anak-anak itu sebelumnya pernah meraih terbaik pada LT 3/ di tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti.

Sekcam Merbau berharap, kepada anak-anak untuk tetap menjaga kesehatan, jaga kekompakan dan disiplin dalam segala hal, bangun semangat juang dalam berlomba, pesan Sekcam Merbau.

 

 

"Semoga anak-anak selamat pergi dan selamat kembali, mudah-mudahan kalian dapat membawa dan membuahkan hasil yang memuaskan, serta dapat mengharumkan nama baik Kecamatan Merbau, umumnya mengharumkan nama baik Kabupaten Kepulauan Meranti nantinya," tutur Hj. Wan Jumiati.

Dalam kesempatan itu juga ia mengajak kepada orang tua agar sering mendoakan anak-anaknya, demi keselamatan dan kesehatan semoga apa yang kita harapkan terkabul oleh Allah SWT, beber Sekcam Merbau

Sebagai informasi, keberangkatan Kontingen Kwartir cabang Pramuka dari Kecamatan Merbau kali ini didampingi salah seorang pembina, yakni Suwarni.S.Pd.

juga dikuti beberapa orang pembimbing, seperti pengawas Sekolah tingkat SMPN Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. Chairum Arfan, MM, Sekcam Merbau Hj. Wan Jumiati SE MSi, Herman.S.Sos, dan Kepala Sekolah setempat.

 

 

Selain itu juga, dalam mendukung keberangkatan tersebut, pihak pemerintah Kecamatan Merbau bekerjasama dengan PT. Imbang Tata Alam (ITA) ke Kurau, menuju ke pelabuhan Lalang Kecamatan Sungai Apit dalam memfasilitasi bantuan transportasi darat dan laut rombongan tersebut.

(Ali Sanip)

Berita Lainnya

Index