Pimpin Apel Gelar Pasukan Satpol PP, Asmar Pesan Jaga Kebugaran dan Kerapian

Pimpin Apel Gelar Pasukan Satpol PP, Asmar Pesan Jaga Kebugaran dan Kerapian

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Pelaksana tugas (Plt) Bupati AKBP (Purn) H. Asmar berpesan kepada seluruh personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kepulauan Meranti untuk selalu menjaga kebugaran tubuh dan kerapian penampilan.

 

 

Hal itu disampaikannya saat memimpin Apel Gelar Pasukan di Kantor Satpol PP dan Damkar, Kamis (11/5/2023). Kegiatan itu diawali pemeriksaan pasukan oleh Plt. Bupati Asmar didampingi Kepala Satpol PP Kepulauan Meranti Tunjiarto.

Menurut Asmar, personel Satpol dan Damkar harus selalu bugar dan sehat sehingga bisa melaksanakan tugas pokok dengan baik. Terlebih dalam menegakkan peraturan daerah dan kebijakan kepala daerah.

 

 

"Jaga kedisiplinan dan juga Kerapian penampilan, jangan ada yang berambut gondrong. Satpol PP harus selalu sehat, bugar dan siap siaga. Seminggu sekali saya minta diadakan lari pagi bersama," pesan Asmar.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi anggota Satpol PP dan Damkar Kepulauan Meranti atas dedikasi serta loyalitas yang telah ditunjukkan. Asmar mengingatkan untuk terus menjalankan tugasnya dalam memberikan perlindungan serta pelayanan yang tulus demi mewujudkan rasa tertib, tentram, dan aman kepada masyarakat.

 

 

"Terus jaga kedisiplinan dan kekompakan dalam mengemban tugas-tugas yang diberikan," ucap purnawirawan polisi itu. 

(Supandi)

Berita Lainnya

Index