Halalbihalal Bersama Syamsurizal, Asmar Harap Terjalin Sinergitas Membangun Kepulauan Meranti

Halalbihalal Bersama Syamsurizal, Asmar Harap Terjalin Sinergitas Membangun Kepulauan Meranti

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar mengikuti halalbihalal bersama Wakil Ketua Komisi II DPR RI Dr. H. Syamsurizal, SE, MM dan masyarakat di Ballroom Afifa, Selatpanjang, Kamis (11/5/2023).

 

 

"Selamat datang di Negeri Sagu, pak. Sungguh ini suatu kebanggaan tersendiri buat kami di sini," ungkap Asmar dalam sambutannya.

Dia melanjutkan, Pemkab Kepulauan Meranti berharap sinergitas dengan pemerintah pusat khususnya dengan DPR RI dapat terjalin dengan baik.

"Melalui Bapak Syamsurizal kami berharap dapat terjalin hubungan yang baik dalam rangka membangun Kepulauan Meranti yang berdaya saing harmonis dan sejahtera," harapnya.

 

 

Mengawali sambutannya, Wakil Ketua Komisi II DPR RI Dr. Syamsurizal mengucapkan selamat hari raya idul fitri kepada jajaran pemerintah kabupaten dan seluruh masyarakat Kepulauan Meranti.

"Karena tak dapat mengunjungi seluruh masyarakat Meranti ini, maka kami mengundang bapak ibu semua untuk kita berhalalbihalal untuk memaafkan antara satu dengan yang lain," katanya.

Mantan Bupati Bengkalis itu juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari masyarakat Meranti, sehingga dirinya bisa mengemban amanah sebagai anggota DPR RI.

"Barangkali ada hal-hal yang tak berkenan di hati masyarakat sekalian, maka dari itu kami menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan batin kepada kita semua," ungkap Syamsurizal.

 

 

Turut hadir sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti dari Fraksi PPP, jajaran pengurus DPC PPP, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. 

(Supandi)

Berita Lainnya

Index