Hadiri Halalbihalal IKBAL, Plt. Bupati H. Asmar : Jaga Nama Baik Kampung Halaman

Hadiri Halalbihalal IKBAL, Plt. Bupati H. Asmar : Jaga Nama Baik Kampung Halaman

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menghadiri Halalbihalal Ikatan Keluarga Besar Alai (IKBAL) Pekanbaru yang bertempat di Aula Gedung DPMD DUKCAPIL Riau, Pekanbaru, Sabtu (13/5/2023).

 

 

H. Asmar menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya hal itu merupakan momentum yang tepat untuk membangun kebersamaan dan hubungan yang harmonis di antara sesama dengan saling memaafkan atas kesalahan.

"Semoga Halalbihalal yang kita laksanakan ini semakin memperkuat tali silaturrahmi, khususnya Ikatan Keluarga Besar Alai di Pekanbaru," ungkapnya.

 

 

Dirinya berharap, wadah kerukunan dan kekeluargaan itu bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam mempercepat keberhasilan pembangunan.

"Jaga nama baik kampung halaman, daerah kita Kepulauan Meranti. Bertuah negeri karena mufakat, barokah dapat negeri selamat," ujarnya.

 

 

Hadir dalam halalbihalal tersebut, Anggota DPD RI Dr. Misharti, S.Ag.,M.Si, Ketua IKBAL Pekanbaru Hj. Faizah Syahrum, Ketua ICMI Muda Kota Pekanbaru Sarwan Kelana yang Juga Ketua Panitia, Dr. Muhammad Ikhsan. M.Si serta tokoh tokoh dan undangan lainnya. 

(Supandi)

Berita Lainnya

Index