Herawati Lubis Ikut Nyaleg DPRD Tahun 2024 Lewat PKB Kota Dumai Dapil I

Herawati Lubis Ikut Nyaleg DPRD Tahun 2024 Lewat PKB Kota Dumai Dapil I

DUMAI, RIAUREVIEW.COM--Menjadi Calon Legislatif (Caleg) perempuan pada pemilihan umum 2024 mendatang merupakan tantangan untuk Herawati Lubis yang maju dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kota Dumai dari Dapil I Kecamatan Dumai Kota dan Kecamatan Dumai Selatan.

Ke ikut sertaan sebagai caleg dari PKB kota Dumai ini ingin menyuarakan aspirasi rakyat khususnya kaum perempuan harus mempunyai hak yang sama untuk membantu masyarakat.

Selain itu dia juga menginspirasi  anak-anak muda untuk turun langsung membenahi infrastruktur dan pembangunan serta mencari solusi dari masalah yang ada.” ungkap wanita yang memiliki 3 orang Putra, Senin (15/05/2024).

Herawati Lubis mengungkapkan, tekadnya untuk memperjuangkan isu-isu perempuan jika terpilih, dia juga mengungkit isu kesetaraan hingga perlindungan terhadap perempuan dari kekerasan.

Selain menyuarakan hak hak perempuan (diared) juga akan memperjuangkan para pedagang pedagang kecil supaya mendapatkan hak hak yang sama dengan pedagang pedangan yang besar, " tegasnya.

Dilihat dari latar belakangnya, Herawati Lubis adalah seorang pelaku usaha kecil  yang sudah di jalannya selama 8 tahun.

Dirinya maju sebagai caleg dari Partai Kebangkitan bangsa kota Dumai mendapatkan restu dari sang suami.

Selain mendapatkan restu dari sang suami dan 3 orang putranya, Herawati Lubis juga mendapatkan restu dan dukungan dari keluarga besarnya. 

(Supandi)

Berita Lainnya

Index