Grand Suka Hotel Pekanbaru Hadirkan Promo Bukber dan Kamar Selama Ramadhan

Grand Suka Hotel Pekanbaru Hadirkan Promo Bukber dan Kamar Selama Ramadhan

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM - Grand Suka Hotel Pekanbaru menawarkan promo murah meriah selama Ramadhan. Grand Suka Hotel yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta menyajikan lebih dari 20 menu buka puasa dengan harga Rp80 ribuan all you can eat, konsumen sudah dapat menikmati menu sepuasnya. 

Grand Suka Hotel menjadi salah satu tempat pilihan yang asyik untuk buka puasa. selain harga terjangkau terdapat puluhan menu khas Nusantara dihidangkannya khusus menu Minang dan Melayu.

Senior Sales Marketing Manager Grand Suka Hotel, Yanto mengatakan untuk buka puasa pihaknya juga menyajikan takjil bercita rasa nusantara.
"Kita ada lebih dari 20 item menu seperti Dendeng Balado, dendeng basah, rendang, asam pedas ikan patin, laksa melayu, pecal dan sebagainya. Takjil juga kita sajikan berupa bubur candil, kolak biji salak, cenil, es mentimun, dan berbagai jajanan pasar lainnya," katanya. 

Menu tersebut juga bergantian setiap harinya. Ini dilakukan agar konsumen tidak merasa bosan. "Hingga kini antusiasme pengunjung yang datang untuk menikmati menu buka puasa juga sangat banyak karna mereka sudah mengakui ciri khas cita rasa menu tradisional Grand Suka," ujar Yanto.

Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang nyaman di banyak venue yang ada di Grand Suka. Pelanggan selama ini yang datang yakni perorangan, keluarga, komunitas, maupun perusahaan yang mengajak karyawannya buka puasa bersama," bebernya. 

Konsumen dapat memilih fasilitas atau venue yang dapat disesuaikan. Baik itu di restoran, di ruang meeting, di lounge, di teras dengan pemandangan kolam renang maupun di ballrom yang kapasitasnya dapat menampung hingga 1500 orang. 

Tak hanya itu, Grand Suka selama Ramadhan juga memberikan paket kamar dengan harga yang lebih terjangkau dari harga biasanya, yakni untuk tipe Superior saat ini dibandrol seharga Rp350 ribuan turun dari hari biasanya mencapai Rp420 ribuan. Dengan harga tersebut konsumen juga sudah dapat menikmati menu sahur untuk dua orang. 

"Kita juga sudah menerima pesanan untuk konsumen yang ingin melakukan halal bihalal usai ramadhan nanti. Harga yang kita tawarkan juga sama dengan paket berbuka yaitu Rp85 ribuan per paketnya," terangnya. 

Dengan promo dan kenyamanan serta pelayanannya Grand Suka mencatatkan okupansi, sepanjang 2018 ini sekitar 40-50 persen. (Syafri Ario)

Berita Lainnya

Index