Silaturahmi dengan Panglima Besar Gagak Hitam, H. Asmar: Tolong Bantu dan Saran Membangun Meranti

Silaturahmi dengan Panglima Besar Gagak Hitam, H. Asmar: Tolong Bantu dan Saran Membangun Meranti

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar bersilaturahmi dengan Panglima Besar Gagak Hitam Arba Udin atau Udin Pelor. Kegiatan ini diselenggarakan di Grand Meranti Hotel Selatpanjang, Sabtu (27/5/2023) malam

 

 

Ikut juga dalam pertemuan, Panglima Gagak Hitam Sambang Riau Yusri Yano dan jajaran pengurus. 

Yusri Yano mengucapkan terima kasih atas kehadiran Plt. Bupati AKBP (Purn) H. Asmar dan Udin Pelor dalam agenda silaturahmi sekaligus santunan anak yatim itu. Dia menyebutkan, di usia organisasi yang memasuki 4 tahun, Gagak Hitam Sambang Riau terus mengalami penambahan anggota dan pengurus di sejumlah kecamatan di Kabupaten Kepulauan Meranti. Baru-baru ini 4 kecamatan yang membentuk kepengurusan, insyaallah kecamatan lainnya menyusul. Semoga Gagak Hitam makin solid kedepannya," ungkap Yano.

Sementara itu, Panglima Udin Pelor mengucapkan terima kasih kepada Plt. Bupati H. Asmar karena telah menyempatkan diri hadir. Dia pun meminta petuah dan petunjuk sehingga organisasi tersebut terus berkembang. Mohon tegur dan tunjuk ajar kepada pasukan adat kami, apabila ada salah langkah, jangan sungkan. Semoga Gagak Hitam Sambang Riau terus bersinergi membangun Meranti," harapnya.

 

 

Plt. Bupati Asmar mengaku bangga dengan kehadiran komunitas adat tersebut. Selain menjaga marwah melayu, dia berharap Gagak Hitam berperan aktif dalam kegiatan sosial. Membantu warga kurang beruntung, sakit, hingga kesusahan. Dan santunan anak yatim seperti yang kita laksanakan saat ini, mudah-mudahkan kegiatan seperti ini terus berlanjut," ujarnya. 

Asmar juga mengajak Gagak Hitam Sambang Riau untuk memantau dan mengawasi jalannya pemerintahan di Kabupaten Kepulauan Meranti. 

 

 

"Tolong bantu dan saran terbaik untuk membangun Kepulauan Meranti yang kita cintai ini. Saya siap menerima segala masukan dan saran," jelas purnawirawan polisi berpangkat AKBP itu.

(Supandi)

Berita Lainnya

Index