Tutup Turnamen U 40 Piala Ketua PSSI Kepulauan Meranti Tahun 2023, H. Asmar : Turnamen Bisa Memupuk

Tutup Turnamen U 40 Piala Ketua PSSI Kepulauan Meranti Tahun 2023, H. Asmar : Turnamen Bisa Memupuk

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menutup Turnamen U 40 Piala Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kepulauan Meranti tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Kabupaten (Askab PSSI) Kepulauan Meranti di Lapangan Gelora Selatpanjang, Selasa (30/5/2023).

 

 

Asmar mengatakan turnamen tersebut mampu memupuk kebersamaan dan persaudaraan serta menumbuhkan semangat para pemain sepak bola U 40.

"Semoga semangat ini menular kepada generasi penerus sepak bola di Meranti sehingga mampu mengharumkan nama daerah," ujarnya.

Sebelumnya Ketua Komite Eksekutif (Exco) Askab PSSI Kabupaten Kepulauan Meranti Heri Saputra menyampaikan terimakasih kepada Plt. Bupati Meranti yang sudah hadir dalam penutupan turnamen tersebut.

 

 

"Turnamen ini diikuti 15 klub. Alhamdulillah hari ini adalah partai puncak dan tentunya harapan kami kepada kedua tim bertanding lah dengan sportif karna tema kita adalah kebersamaan dan kekeluargaan dalam membangun sepakbola indonesia," kata Hery.

Adapun pertandingan penutupan itu diawali perebutan peringkat ketiga dan keempat, antara kesebelasan Rangsang FC VS Sago Oldstar Meranti yang dimenangkan oleh Tim Sago Oldstar dengan Skor tipis 0-1. Sementara itu di partai puncak antara IKN FC VS Sepaham FC dimenangkan oleh IKN FC dengan dengan skor 5-1.

 

 

Hadir dalam penutupan tersebut, sejumlah kepala OPD, Kasat Bimas Polres Kepulauan Meranti, KONI Meranti, dan undangan lainnya. 

(Supandi)

Berita Lainnya

Index