H Sugianto. SH, Anggota DPRD Riau Silaturahmi dan Ramah Tamah Dengan Bacaleg PKB Dumai

H Sugianto. SH, Anggota DPRD Riau Silaturahmi dan Ramah Tamah Dengan Bacaleg PKB Dumai
Ket foto: Silaturahmi Anggota DPRD Provinsi Riau, Sugianto bersama bacaleg PKB Dumai

DUMAI, RIAUREVIEW.COM--Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, H. Sugianto. SH menggelar ramah tamah dan silahturahmi dengan bacaleng PKB Kota Dumai. 

Silahturahmi yang berlangsung dalam suasana penuh hangat dan kekeluargaan tersebut dilaksanakan di New Kopitiam di jalan Kerakap Tujuh koda Dumai. Minggu (04/06/2023). 

Kedatangan Anggota DPRD Provinsi Riau 2 periode ini disambut baik oleh bacaleg PKB kota Dumai. 

Sugianto dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat para bacaleg PKB kota Dumai yang antusias ingin bersilaturahmi dan beramah tamah. 

“Terimakasih kepada para bacaleg PKB kota Dumai  yang sudah meluangkan waktunya bisa bertemu sapa dengan saya sebagai anggota DPRD Provinsi Diau,” ucap Dia.

Dalam bersilaturahmi dan beramah tanah H Sugianto SH menyampaikan keinginannya untuk maju ke jenjang yang lebih tinggi yaitu ke DPR RI 

"H Sugianto adalah Anggota DPRD Riau dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Nama Sugianto sudah tidak asing lagi di Riau, sudah banyak berbuat. Kedepannya,  Sugianton maju Untuk DPR RI dari Dapil Riau 1 yang meliputi Kota Pekanbaru, Rokan Hulu, Kepulauwan . Meranti, Siak, Bengkalis, Rokan Hilir dan Dumai, " ujar Sugianto. 

Dia berharap, kedepan dapat membawa hal positif bagi masyarakat provinsi riau. 

Selama ini mungkin hanya bisa membatu masyarakat beberapa kabupaten, InsyaAllah kalau saya duduk menjadi anggota DPR RI atas dukungan dari kawan kawan, berarti saya bisa membatu masyarakat provinsi riau yang lebih besar yaitu tujuh kabupaten dan kota yang ada di provinsi riau," bebernya. (Feri)

Berita Lainnya

Index