Berebut Partai Demokrat antar AHY dan Moeldoko, Seribu Motor akan Konvoi dari Riau ke Jakarta

Berebut Partai Demokrat antar AHY dan Moeldoko, Seribu Motor akan Konvoi dari Riau ke Jakarta

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --Perseteruan antara Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Moeldoko memperebutkan Partai Demokrat masih terus berlanjut. Mendukung AHY, DPD Demokrat Riau akan konvoi ke Jakarta.

Ketua DPD Partai Demokrat Riau Agung Nugroho mengatakan, seluruh kader di Riau akan terus mengawal dan mendukung AHY sepenuhnya. Sebab, kata dia, kepemimpinan yang sah berada di tangan putra mantan presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

"Seluruh rakyat tahu. Makanya ini Partai Demokrat bukan hanya milik kami tapi sudah milik masyarakat Indonesia, dan semua sudah mengetahui Partai Demokrat ini adalah partai masa depannya rakyat Indonesia. Masa ada seseorang yang tidak pernah menjadi kader Partai Demokrat bisa menjadi Ketua Umum? Tidak mungkin," kata Agung, Selasa (6/6/2023).

Lanjut dia, DPD Partai Demokrat Riau akan melakukan aksi damai di depan gedung MA di Jakarta sebagai bentuk pengawalan terhadap proses PK kubu Moeldoko. Agung juga meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat untuk mendoakan proses hukum yang sedang berlangsung di MA agar diberikan putusan yang adil serta bijaksana bagi pemimpin demokrat yang sah, yaitu AHY.

"Kami tentunya akan segera melaksanakan aksi damai ke MA dalam waktu dekat. Partai Demokrat akan menggerakkan seribu motor berangkat dari Riau ke Jakarta untuk hadir, turun, melaksanakan aksi damai di depan MA," kata dia.

Agung menjelaskan, konvoi seribu motor itu merupakan program dari DPD Demokrat Riau. Ia menegaskan, Demokrat adalah rumah para kader.

"Ketika rumah kami dimasuki orang harus kami perjuangkan rumah ini. Semuanya nanti akan bergerak se-Indonesia, tapi kami bicara terkait Riau," kata dia.

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index