'Messi Hebat di Barca karena Dikelilingi Pemain Hebat'

'Messi Hebat di Barca karena Dikelilingi Pemain Hebat'

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Pemain Barcelona Lionel Messi mendapatkan kritik. Dia disebut bisa tampil impresif karena dukungan pemain-pemain hebat di tim Catalan.

Messi terus menunjukkan performa oke bersama Barcelona musim ini. Dia membukukan 45 gol di semua ajang, sebanyak 34 di antaranya dibukukan di Liga Spanyol.

Dengan catatan gol itu, Messi menjadi top skorer Liga Spanyol. Pemain asal Argentina itu bisa meraih sepatu emas Eropa.

Messi berhasil meraih dua gelar juara di musim 2017/2018. Ajang La Liga dan Copa del Rey menjadi dua piala yang berhasil dimenangi La Pulga.

Adalah eks kiper Madrid di rentang 1986-1997, Francisco Buyo, yang mengucapkan kritik untuk Messi. Dia dinilai tak begitu menentukan pertandingan seperti kelihatannya.

"Messi ada di sana untuk memenangi liga dan Copa del Rey? Pemain hebat memenangi Liga Champions, Piala Dunia, Copa Amerika," kata Buyo seperti dilansir oleh FourFourTwo.

"Messi merupakan kebohongan besar. Barca mempunyai pemain-pemain hebat di sekitar Messi. Dia tak begitu menentukan seperti yang anda pikir," dia menambahkan.

Bersama timnas Argentina, Messi belum berhasil meraih piala. Raihan terbaiknya baru sebatas runner-up Piala Dunia dan dua kali finis kedua di Copa America.
 

Berita Lainnya

Index