Griezmann Tak Kesal Dikaitkan dengan Barcelona

Griezmann Tak Kesal Dikaitkan dengan Barcelona

PARIS, RIAUREVIEW.COM -Antoine Griezmann terus dikait-kaitkan dengan Barcelona. Striker Atletico Madrid itu tak kesal dengan isu yang berkembang, yang penting dia dalam kondisi bahagia.

Masa depan Griezmann bersama Atletico masih terus menjadi tanda tanya setelah Barcelona disebut-sebut tertarik untuk memboyongnya. Padahal, kontrak Griezmann baru akan habis pada Juni 2022 mendatang.

Menurut beberapa laporan media-media Eropa, Griezmann punya klausul pelepasan mencapai 100 juta euro atau setara Rp 1,6 triliun. Barca pun tampaknya bersedia untuk menebus si pemain dengan jumlah tersebut.

Griezmann sendiri sudah menyatakan bahwa masa depannya akan terjawab sebelum Piala Dunia 2018 dimulai. Namun, seiring persiapan ke pesta sepakbola terbesar di dunia itu, dia tak kesal isu masa depannya terus bergulir.

"Tidak, saya tidak kesal, saya oke-oke saja, dengan penuh keyakinan. Yang paling penting adalah saya bahagia, itulah yang penting," kata Griezmann kepada Telefoot.

Griezmann mencetak 29 gol untuk Atletico dari 49 penampilannya sepanjang musim 2017/2018. Dengan performa yang oke, striker 27 tahun itu tampaknya akan menjadi andalan di lini depan Prancis.

"Saya percaya tim ini, kami harus membumi di lapangan dan melakukan segala kemungkinan untuk sukses di Piala Dunia," sambungnya.

Berita Lainnya

Index