Sekda Siak Harap Kehadiran Polisi RW Mampu Beri Perlindungan

Sekda Siak Harap Kehadiran Polisi RW Mampu Beri Perlindungan

SIAK,RIAUREVIEW.COM --Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Siak sangat berharap kepada Polisi RW yang dilaunching oleh Kepolisian Resor (Polres) Siak bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat kabupaten Siak. Terutama meningkatkan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

"Semoga tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada Polisi RW, disamping tupoksi sebagai Polri ini, bisa dilaksanakan dengan baik, lancar dan bisa memberikan rasa nyaman kepada masyarakat," ujar Arfan Usman, Jum'at (16/06/2023).

Lanjutnya, Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan dukungan penuh agar program Polisi RW ini bisa berjalan dengan lancar.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan selamat dan tahniah atas dilaunchingnya Polisi RW di jajaran Polda Riau, kemudian dilanjutkan dengan launching di jajaran Polres Siak," kata Sekda Siak tersebut.

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja mengatakan, dari 700 RW yang ada di kabupaten Siak, Polres Siak akan berupaya untuk memaksimalkan  dengan target 30 persen RW se-kabupaten Siak bisa di cover.

"Untuk di wilayah hukum kabupaten Siak, kami akan menerjunkan 210 sampai dengan 315 personil. Dengan harapan, permasalahan yang bersifat micro di lingkungan RW tersebut, bisa segera di respon dan diatasi," kata Kapolres. (Infotorial)

Berita Lainnya

Index