Kedatangan Ganjar ke Riau Diundur, Ini Jadwal Barunya

Kedatangan Ganjar ke Riau Diundur, Ini Jadwal Barunya

PEKANBARU,BEDELAU.COM --Kedatangan bakal calon presiden Ganjar Pranowo yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke Riau sempat dijadwalkan awal Juli ini. Namun, rencana itu diundur ke Bulan September.

Sekretaris Fraksi PDIP Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau Sugeng Pranoto mengatakan, jadwal tersebut sudah diagendakan.

"Agendanya jadi mundur menjadi September, tentu ini kita ngikut di daerah," kata Sugeng, Senin (3/7/2023).

Kata dia, kegiatan dalam kunjungan Gubernur Jawa Tengah itu belum diketahui pasti. Sebab, saat ini, lanjut dia, masih dalam persiapan.

"Yang jelas ke beberapa titik untuk bertemu dengan masyarakat dan yang merindukan Pak Ganjar," kata Sugeng.

Sebelumnya, diberitakan Bacapres yang sudah ditetapkan PDIP Ganjar Pranowo dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke Provinsi dalam waktu dekat ini.

Kunjungan Ganjar ini untuk menyapa masyarakat Riau dan relawan yang ada di Provinsi Riau tentunya, khususnya kader partai dari PDI P dan partai yang sudah menyatakan dukungan.

"Juli ini berkunjung ke Riau, ada beberapa agenda di Pekanbaru," kata Ketua DPC PDI P Kota Pekanbaru Robin P Hutagalung.

Menurut Robin, acaranya secara detil belum ada, hanya saja akan menyapa masyarakat Riau, terutama pendukungnya yang sudah merindukan kehadiran Ganjar.

"Kalau gawean-nya memang ada di DPD, nanti DPD yang akan bertanggungjawab untuk acara," kata Robin P Hutagalung.

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index