Kalahkan Tim PGRI Pesisir 2-1

Tim El Pali Lapas Bengkalis Melaju ke 8 Besar Piala Bupati Cup I

Tim El Pali Lapas Bengkalis Melaju ke 8 Besar Piala Bupati Cup I
Tim El Pali Lapas Bengkalis bersama official dan manager tim.(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM—Tim El Pali Lapas Bengkalis berhasil melaju ke babak 8 besar di Piala Bupati Cup I, sempena Hari Jadi Bengkalis Tahun 2023 di Stadion Panglima Muhammad Ali, Senin (17/7/2023).

El Pali Lapas Bengkalis berhasil menyingkirkan PGRI Pesisir di babak 16 besar dengan skor akhir 2-1. Kemenangan El Pali Lapas Bengkalis, tentunya membuat bangga Kepala Lapas Muhammad Lukman selaku pembina El Pali Lapas Bengkalis.

Laga kali ini sangat seru dan dramatis, sempat imbang dibabak pertama dengan skor 1-1, namun dibabak kedua pasca turun minum, Tim El Pali Lapas Bengkalis semangatnya makin terbakar.

Tepat di menit  akhir, El Pali Lapas Bengkalis berhasil merobah kedudukan skor menjadi  2-1. Kedua tim bermain apik, keduanya silih berganti membangun serangan. Kedua gol yang dilesapkan ke gawang PGRI dari kaki manis pemain depan El Pali Lapas Bengkalis, Ari.

Kemenangan El Pali Lapas Bengkalis tentunya membuat tim melaju ke babak 8 besar yang nantinya akan bertemu dengan Tim Dinas Sosial (Dinsos), yang berhasil menyingkirkan Tim Kecamatan Bengkalis dengan skor 5-0.

Kemenangan tersebut disambut suka cita, Kalapas Bengkalis, Muhammad Lukman didampingi Ka.KPLP dan pejabat struktural hadir memberikan support dari awal hingga berakhirnya pertandingan.

"Kemenangan tersebut tidak lepas dari semangat, kerja sama tim dan dukungan dari Suporter yang langsung hadir menyaksikan jalannya pertandingan. Mari kita evaluasi lagi dan persiapkan dengan sebaik mungkin untuk besok menghadapi tim lain di babak 8 besar", ujar Kalapas Muhamad Lukman.(ra)
 

Berita Lainnya

Index