Plt. Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar Hadiri Syukuran Hari Jadi Tasik Putri Puyu

Plt. Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar Hadiri Syukuran Hari Jadi Tasik Putri Puyu

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menghadiri syukuran peringatan Hari Jadi Kecamatan Tasik Putri Puyu ke-XI, Senin (24/7/2023) di halaman kantor kecamatan tersebut.

 

 

Asmar mengucapkan selamat jadi kepada pemerintah kecamatan, desa serta seluruh masyarakat Tasik Putri Puyu. Ia berharap kecamatan yang berdekatan dengan Pulau Bengkalis itu semakin maju dan selalu diberkahi oleh Tuhan.
 

"Tahniah, selamat hari jadi Kecamatan Tasik Putri Puyu. Semoga makin maju dan sejahtera masyarakatnya," ucap Asmar.

 

 

Usai pelaksanaan syukuran, ia sempat meninjau Jembatan Perawang yang menghubungkan ibukota kecamatan dengan Desa Selat Akar yang rusak akibat keropos.

Tiba di lokasi, Plt Bupati bersama rombongan melihat langsung kondisi jembatan yang merupakan wewenang provinsi tersebut. Ia mengarahkan pemerintah desa bersama kecamatan agat membuat proposal untuk diajukan ke Pemerintah Provinsi Riau

"Saya mengimbau masyarakat lebih berhati-hati saat melewatinya. Insyaallah dalam waktu dekat jembatan yang menjadi urat nadi Kecamatan Tasik Putri Puyu ini akan segera diperbaiki," ujarnya.

 

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti Khalid Ali, anggota DPRD Darsini dan Fauzi, Wakapolres Kepulauan Meranti Kompol Robet Arizal, unsur Pimpinan Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kepala Desa se-Kecamatan Tasik Putri Puyu,  tokoh masyarakat, Tokoh pejuang pemekaran, dan undangan lainnya.

Berita Lainnya

Index