Hadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Bengkalis, Mahadi Ucapkan selamat hari jadi kepada Bengkalis y

Hadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Bengkalis, Mahadi Ucapkan selamat hari jadi kepada Bengkalis y

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM--Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, M. Mahdi menghadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Bengkalis, sempena Hari Jadi ke-511 Bengkalis di Kantor DPRD Bengkalis, Minggu (30/7/2023).

 

 

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam tersebut turut dihadiri oleh Asisten I Setda Provinsi Riau H. Masrul Kasmy, Anggota DPRD Provinsi Riau dr. Sunaryo, Iwandi, Hj. Komalasari dan Makmun Solihin, Ketua DPH LAMR Riau Datuk Seri Taufik Ikram Jamil, Sekretaris Umum IKMKB Jakarta Ilham Danial.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkalis Kasmarni terlebih dahulu, memaparkan kisah sejarah terkait perjuangan pahlawan terdahulu dalam mempertahankan Bengkalis serta sejarah ditetapkannya tanggal 30 Juli sebagai hari jadi Bengkalis.

"Jerih payah para pahlawan itulah membuat saya bersemangat untuk mengajak seluruh elemen masyarakat Bengkalis agar menjadikan hari kelahiran Bengkalis ini, sebagai sebuah inspirasi dan motivasi, untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan negeri ini, dengan karya, inovasi dan prestasi," ungkap Kasmarni.

Lanjut Kasmarni yang didampingi Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso, dengan kerja yang produktif demi meraih cita-cita dan harapan akan masa depan  yang bermarwah, maju dan sejahtera, sejalan dengan tema hari jadi ke-511 Bengkalis tahun ini yakni “Bengkalis Bermasa; Bersama Tegakkan Marwah, Negeri Maju Masyarakat Sejahtera."

 

 

“Kami optimis, dengan segala potensi SDM dan SDA serta keragaman budaya dan suku yang kita miliki saat ini, dapat menjadi modal besar kita untuk tampil terdepan, karena para pendiri dan pejuang Bengkalis telah mewariskan nilai-nilai perjuangan kepada kita generasi saat ini. Kita memiliki darah dan tradisi perjuangan yang seharusnya bisa menguatkan karakter masyarakat menjadi bermarwah, maju dan sejahtera dalam berbagai hal.” Imbuhnya.

Diluar itu, mewakili Plt Bupati Kepulauan Meranti, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, M. Mahdi mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Bengkalis yang ke- 511, dengan harapan kerja sama yang sudah terjalin semakin baik kedepannya.

"Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan selamat hari jadi Kabupeten Bengkalis yang ke- 511, semoga kedepannya semakin bermarwah, maju dan sejahtera," ucap M. Mahdi.

 

 

Turut hadir dalam paripurna tersebut, unsur Forkopimda Kabupaten Bengkalis, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis beserta Anggota, Mantan Bupati Bengkalis Ke- 12 Dr. H. Syamsurizal dan Bupati Bengkalis ke- 14 Amril Mukminin, Ketua DPRD pada masanya H. Heru Wahyudi, Plt. Sekretaris Bengkalis dr. Ersan Saputra, Ketua DPH LAMR Kabupaten Bengkalis Sofyan Said, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Tenaga Ahli Bupati, Kepala OPD dan seluruh pejabat pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, serta undangan lainnya. 

Berita Lainnya

Index