Lepas Atlet Pelajar Bola Voli ke Kejurda Riau, Plt Bupati : Jaga Kekompakan dan Junjung Tinggi Sport

Lepas Atlet Pelajar Bola Voli ke Kejurda Riau, Plt Bupati : Jaga Kekompakan dan Junjung Tinggi Sport

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar melepas 9 atlet pelajar bola voli putra untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Provinsi Riau di Pekanbaru.

 

 

Pelepasan yang dilaksanakan, Minggu (30/7/2023) di Rumah Dinas Bupati itu juga dihadiri Kadis Pendidikan Suardi, Kadis Kominfotik Febriadi, Ketua PKK Kabupaten Hj. Ismiatun, dan Disporapar Kepulauan Meranti.

Asmar menyebutkan Kejurda bola voli pelajar yang digelar di Pekanbaru tersebut akan berlangsung pada 30 Juli hingga 3 Agustus 2023 mendatang.

"Sebanyak 9 orang atlet akan ikut bertanding. Kita berharap anak kita bisa tampil maksimal, sehingga bisa mengharumkan nama pribadi, sekolah dan Kepulauan Meranti," katanya.

 

 

Ia berpesan agar para atlet bisa menjaga kedisiplinan, kegigihan, ketangguhan dan perjuangan dalam pertandingan. Pesan yang sama juga disampaikan Asmar bagi manajer tim beserta official yang ikut berangkat, untuk menjaga dan mengawasi para atlet mulai dari keberangkatan, tempat tinggal, makan dan kebutuhan lainnya.

"Semua ini harus dipenuhi, sampai mereka nanti kembali ke tempat masing-masing. Jaga kekompakan dan junjung tinggi sportivitas," tegas Asmar.

Kasi Koordinator Bidang Olahraga Disporapar Kepulauan Meranti, Dodi menambahkan sebanyak 9 atlet yang dikirim itu merupakan pelajar SMP sederajat. Dia meyakini, para atlet yang dikirim tersebut merupakan atlet pelajar terbaik yang dimiliki Kabupaten Kepulauan Meranti.

 

 

"Sebelumnya kita sudah melaksanakan seleksi. Kita pilih ini merupakan yang terbaik untuk mengikuti Kejurda," tambahnya.

Berita Lainnya

Index