Lepas Keberangkatan 3 Pelajar Kepulauan Meranti ke Paskibraka Riau, Ini Pesan Plt Bupati Asmar

Lepas Keberangkatan 3 Pelajar Kepulauan Meranti ke Paskibraka Riau, Ini Pesan Plt Bupati Asmar

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Pelaksana tugas (Plt) Bupati H. Asmar, Senin (31/7/2023) melepas keberangkatan 3 pelajar asal Kepulauan Meranti untuk mengikuti latihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Riau di Pekanbaru.

 

 

Adapun tiga pelajar yang dilepas di Pelabuhan Tanjungharapan Selatpanjang itu, yakni Dino Agustian siswa SMAN 1 Tebingtinggi Barat, Sabila Anjani siswi SMAN 1 Rangsang dan Chindy Puji Afrianti siswi SMAN 1 Selatpanjang.

Asmar mengaku sangat bangga atas prestasi yang diraih para siswa, sehingga bisa menjadi perwakilan Kabupaten Kepulauan Meranti untuk mengibarkan bendera merah putih di tingkat Provinsi Riau, pada HUT RI 17 Agustus 2023 mendatang.

"Terima kasih kepada semua yang terlibat, baik pelatih, pembina dan para guru atas didikannya, sehingga anak-anak kita bisa ikut mengharumkan nama daerah," ujar Asmar.

 

 

Kemudian, Plt Bupati juga berpesan kepada siswa yang diberangkatkan untuk selalu menjaga kesehatan, makan yang teratur serta istirahat yang cukup serta tidak keluar saat malam hari.

"Semoga anak-anak kita senantiasa diberikan kesehatan, jaga kondisi agar tetap fit menjelang HUT RI mendatang," ingatnya.

Sebelumnya, Pemkab Kepulauan Meranti juga telah memberangkatkan siswa berprestasi yang akan menjadi Paskibraka di tingkat Nasional yakni Kelvin Ramahendra, siswa SMAN 1 Selatpanjang.

 

 

Hadir dalam pelepasan tersebut, Kepala Kantor Kesbangpol Kepulauan Meranti Wan Zulkifli, Pembina dan Pelatih Paskibra dari TNI/Polri.

Berita Lainnya

Index