327 PPPK Kabupaten Kepulauan Meranti Kembali Terima SK

327 PPPK Kabupaten Kepulauan Meranti Kembali Terima SK

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti kembali menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan untuk 327 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), untuk Tenaga Pendidik dan Tenaga Teknis formasi tahun 2022, Rabu (16/8/2023).

 

 

Penyerahan itu dilakukan langsung oleh Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, di Halaman Kantor Bupati, Selatpanjang.

Adapun dari jumlah tersebut, 309 untuk tenaga pendidik atau guru dan 18 orang untuk tenaga teknis penyuluh pertanian.

"Melalui penyerahan SK pengangkatan ini, maka saudara-saudari telah resmi menjadi bagian dari ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti," ujarnya.

Ia mengingatkan, para PPPK yang telah menerima SK tersebut untuk memanfaatkan amanah dengan berkomitmen dan bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Harus dijadikan sebagai tonggak awal dalam dunia kerja dan tanggung jawab yang baru," ungkap Asmar.

 

 

Plt Bupati Meranti itu juga menjelaskan, PPPK tersebut memiliki sumber daya manusia yang unggul dan ahli dalam bidangnya. Ia meminta momen itu dijadikan pemicu semangat untuk mengabdi dan terus berinovasi.

"Untuk menyokong peningkatan pelayanan publik, pendidikan, maupun roda pemerintahan di Kabupaten Kepulauan Meranti," sebutnya.

 

 

Kegiatan itu juga dihadiri staf ahli bupati, para asisten, para kepala OPD, ASN dan pejabat serta undangan lainnya. 

Berita Lainnya

Index