Panitia OC Muscab IV MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti Resmi Menutup Pencalonan Ketua Masa Bakt

Panitia OC Muscab IV MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti Resmi Menutup Pencalonan Ketua Masa Bakt

MERANTI, RIAUREVIRW.COM--Sugianto Alias Mas Tato jadi satu-satunya pendaftar dalam pemilihan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti Rencananya pemilihan akan berlangsung pada 19 Agustus 2023. Pendaftaran calon Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (15/8/23) resmi ditutup, tepatnya pada pukul 12.00 WIB.

Penutupan pendaftaran yang menjadi agenda Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV MPC PP Kabupaten Kepulauan Meranti disampaikan oleh Ketua Panitia Organizer Comite (OC) Suharto, S. Sos, saat awak media ini menyambangi di kantor Sekretariat MPC PP Jalan Tebingtinggi, Rabu, (16/8/23).

Dikatakan Suharto, sesuai aturan organisasi, seluruh tahapan sudah dilalui pihaknya. Dan berdasarkan laporan yang diterima, sebut dia, ada satu calon yang mendaftarkan diri di pemilihan Ketua MPC PP Kabupaten Kepulauan Meranti masa bakti 2023-2027.

Yang mana dari awal pendaftaran sampai penutupan hanya satu nama yakni Sugianto alias Mas Tato yang mendaftarkan diri sebagai calon ketua.

Selanjutnya Ketua Panitia OC Suharto berpesan agar PP dapat menjadi organisasi kemasyarakatan yang dapat mengawal ideologi Pancasila tetap menjadi Falsafah Negara, sehingga menjaga Negara dari ancaman Separatisme, Radikalisme dan Terorisme.

“Semangat kita harus terus, bagaimana mengawal Pancasila agar tetap abadi, menjaga dari berbagai elemen bangsa yang ingin merusak keutuhan bangsa ini karena bagi kita NKRI adalah harga mati, Tutup Harto.

Berita Lainnya

Index