Jabatan Gubernur akan Berakhir, Syamsuar Pamitan kepada 58 Paguyuban di Riau

Jabatan Gubernur akan Berakhir, Syamsuar Pamitan kepada 58 Paguyuban di Riau

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar berpamitan kepada masyarakat saat Parade Bhinneka Tunggal Ika dan Pergelaran Budaya Nusantara Riau yang dihadiri 58 paguyuban di Provinsi Riau, Ahad (20/8/2023) di Jalan Gajah Mada Pekanbaru.

Gubri mengatakan, sebagian masyarakat Riau sudah mengetahui jika akhir masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar dan Edy Natar Nasution akan berakhir pada tahun ini. 

"Mungkin sebagian bapak dan ibu sudah tahu, kami bersama pak Wagub akan mengakhiri tugas kami di bulan Desember 2023," kata Syamsuar. 

Karena itu, Syamsuar berpesan agar seluruh paguyuban di Riau dapat menjaga suasana persatuan dan kesatuan yang sudah terjalin cukup erat saat ini. 

"Pesan kami berdua, jaga marwah Riau, jaga kesatuan dan persatuan. Itu semua untuk keberhasilan kita semua. Karena itu jaga negeri ini dengan aman, sebab tahun depan belum tentu kami lagi," sebutnya. 

Setelah masa jabatannya berakhir, lanjut Gubri, nanti akan ada penunjukan Penjabat (Pj) Gubernur Riau sampai terpilihnya Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih Pilkada serentak 2024.

"Nanti pengganti kami ada Pj Gubernur, nanti akan ada gubernur definitif akan datang, Wallahualam entah siapa yang akan jadi gubernur yang akan datang. Tapi yang jelas, yang sudah baik ini dapat dijaga, supaya Riau bisa lebih maju di masa yang akan datang," tutupnya.***

 

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index