Tinjau Bekas Galian IPAL Sukajadi, PUPR Dapati Sejumlah Titik Rusak Lagi

Tinjau Bekas Galian IPAL Sukajadi, PUPR Dapati Sejumlah Titik Rusak Lagi

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM --Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) bersama dengan Komisi I DPRD Pekanbaru melakukan monitoring dan evaluasi bekas galian IPAL di sejumlah ruas jalan di Jalan Sukajadi, Pekanbaru.

Hal ini disampaikan Plt Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Edward Riansyah, Senin (21/8/2023). Ia mengatakan dalam monitoring dan evaluasi dipimpin langsung oleh ketua Komisi I Doni Saputra.

"Jadi tadi bersama dengan Komisi I kita turun dalam rangka monitoring evaluasi khusus untuk IPAL dan PDAM. Ruas jalan yang ditinjau itu sekitaran Sukajadi," ujar Plt Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Edward Riansyah, Senin (21/8/2023).

Ia mengatakan dari hasil pantauan memang ada beberapa titik yang rusak lagi gitu. Pihak IPAL langsung melakukan pendataan titik-titik yang rusak tersebut untuk kemudian akan dilakukan perbaikan. Karena memang ada beberapa titik yang luput dari perbaikan. 

"Untuk perbaikan masih tanggungjawab mereka. Karena pemeliharaan itu sampai akhir September, jadi masih sebulan lagi. Sebelum akhir September semuanya sudah harus selesai dikerjakan," pungkasnya.

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index