Fakultas Hukum Unilak Santuni 30 Anak Yatim Piatu

Fakultas Hukum Unilak Santuni 30 Anak Yatim Piatu

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Suasana islami dan kekeluargaan terlihat jelas saat keluarga besar Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning (Unilak) menggelar buka puasa bersama di aula Fakultas Hukum, Kamis(8/6).

Hadir dalam buka bersama ini diantaranya Wakil Rektor III Unilak Dr Eddy Asnawi, Wakil Dekan II Fakultas Hukum Dr. Sandra Dewi, Wakil Dekan III Fakultas Hukum Dr. Fahmi, Ketua Prodi Fakultas Hukum, Dosen, Perwakilan BEM Unilak, Gubernur BEM, Ketua Dewan perwakilan mahasiswa Fakultas Hukum dan Mahasiswa.

Acara ini dimulai pukul 5 sore diisi dengan berbagai kegiatan sosial diantaranya menyantuni 30 anak yatim-piatu, yang diserahkan oleh Dr. Eddy Asnawi, Dr. Sandra Dewi, Dr. Fahmi, kepada anak yatim-piatu, setelah itu  dilanjutkan  dengan tausiah Ramadan, buka bersama, shalat magrib berjemaah dan makan bersama.

Wakil Dekan III Fakultas Hukum Dr.Fahmi, S.H., M.H saat memberikan sambutan mengatakan buka bersama ini telah rutin digelar setiap tahun nya dan tema di tahun ini adalah terbinanya mahasiswa yang loyalitas, berintelektual dan peduli terhadap sesama.

Maka dari itu kita juga mengundang 30 anak yatim piatu yang tersebar dibeberapa mesjid-mesjid di sekitar kampus fakultas hukum dan kita beri santunan dan buka bersama.

"Ini sebagai bentuk kepedulian fakultas Hukum dan mahasiswa kepada anak anak yatim-piatu" ujar Fahmi.

Acara juga diisi dengan tausiah Ramadan yang disampaikan oleh Ustad Juswandi, dalam ceramahnya ia menekankan tentang perbuatan yang dilakukan oleh manusia akan diminta pertanggungjawaban, perbuatan yang baik akan mendapatkan kebaikan,yg jahat akan mendapatkan ganjaran dan apa yang dilakukan oleh Fakultas Hukum ini adalah sebuah kebaikan.

Berita Lainnya

Index