Plt Bupati H Asmar Buka Turnamen Sepak Bola dan Volley Ball, EMP PT. ITA Sponsor Utama

Plt Bupati H Asmar Buka Turnamen Sepak Bola dan Volley Ball, EMP PT. ITA Sponsor Utama

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Pelaksanaan Tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar membuka secara resmi turnamen Sepak Bola dan Volley ball se Kecamatan Merbau dalam rangka semarak peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT- RI) Ke 78 tahun 2023 di lapangan sepak bola Seti Pati Kelurahan Teluk Belitung pada Kamis (24/8/2023) siang.

 

 

Hadir saat pembukaan tersebut, selain H Asmar, turut serta hadir Camat Merbau Muhammad Nazir SPd MSi didampingi Sekcam Merbau Hj. Wan Jumiati SE MSi yang juga selaku ketua umum, sejumlah OPD Pemkab Meranti, perwakilan Polres Meeanti, IPTU Abdul Roni SH, perwakilan Danposal Selatpanjang, Kapten Amrizal, Wakil Ketua DPRD Meranti H. khalid Ali SE beserta anggota DPRD Meranti, Eka Yusnita SH dan Darsini SKM, Kapolsek Merbau diwakili Kanit Binmasnya, AIPDA Mardoni, Danramil 06 Merbau Kapten Arh Efri H. Nasution SSos.

Ketua LAMR Merbau Syafruddin SHum yang juga selaku ketua pelaksana, Staf KSOP Kelas II Tanjung Buton Wilker Teluk Belitung, Lurah Teluk Belitung Mashuri ST, manajemen EMP PT Imbang Tata Alam, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan komponen lainnya turut diundang pada saat pembukaan tersebut.

Dalam pelaksanaan turnamen sepak bola kali ini, EMP PT. Imbang Tata Alam (ITA) menjadi sponsor tunggal bersama seluruh sub kontraktor PT. ITA. Sementara itu untuk pertandingan Volley ball dibantu anggaran dari Plt. Bupati Meranti, PT. RAPP, pengusaha kilang sagu se Kecamatan Merbau, sejumlah anggota DPRD Meranti, dan donator lain yang sifatnya tidak mengikat.

 

 

Camat Merbau, Muhammad Nazir SPd MSi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bapak Plt. Bupati Meranti, EMP PT. Imbang Tata Alam, Anggota DPRD Meranti, RAPP, dan semua pihak yang telah membantu terselenggaranya turnamen sepak bola dan Volley Ball dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78 di Kecamatan Merbau.

"Dalam semua agenda kegiatan peringatan HUT RI di Kecamatan Merbau kami berharap mari kita dukung dengan tetap menjaga sportifitas dalam berolah raga, mohon maaf jika dalam segala kegiatan semarak kemerdekaan tahun ini masih belum maksimal, semoga kegiatan turnamen ini dapat berjalan lancar dan menjadi berkah untuk kita semua," ungkap Camat Merbau.

 

 

Sementara itu, Plt. Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar dalam arahannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan apresiasi serta terima kasih kepada panitia dan sponsor dalam kegiatan semarak HUT RI tahun ini di Kecamatan Merbau.

"Dalam turnamen ini kita berharap bisa menyaring bibit-bibit atlit dengan tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam berolahraga, semoga turnamen sepak bola dan volley ball tingkat Kecamatan Merbau dapat berjalan lancar, dan dapat mempererat tali silaturrahmi antara kita masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti melalui kemajuan olahraga," pungkas H. Asmar.

 

 

Terlihat dilapangan pembukaan turnamen tersebut ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Plt. Bupati Meranti beserta pejabat lainnya dan dilanjutkan dengan pemukulan bola volly serta sesi foto bersama. (Ali Sanip)

Berita Lainnya

Index