Pemkab Kepulauan Meranti Laksanakan Senam Pagi Setiap Kamis

Pemkab Kepulauan Meranti Laksanakan Senam Pagi Setiap Kamis

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar beserta Istri Hj. Ismiatun mengikuti launching Hari Krida sekaligus senam bersama di Halaman Kantor Bupati, Selatpanjang, Kamis (24/8/2023).

 

 

Hal itu guna menindaklanjuti Peraturan Presiden Nomor 21 Tahun 2023 tentang Hari Kerja dan Jam kerja Instansi Pemerintah dan Pegawai Aparatur Sipil Negara serta Keputusan Presiden Nomor 17 Tahun 1984 tentang Jam Krida Olah Raga.

Pemkab Kepulauan Meranti juga telah mengeluarkan Surat Edaran (SE) tentang Penertiban Jam Kerja dan Pakaian bagi ASN dan Tenaga Non ASN. Terhadap hal itu, setiap hari Kamis akan diadakan senam pagi bersama di halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti.

Plt Bupati Asmar mengatakan, hari Krida olahraga merupakan kegiatan yang bertujuan membangun budaya hidup sehat di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti.

 

 

"Olahraga memang seharusnya kita lakukan setiap hari, namun secara formal, setiap Kamis Pemkab Kepulauan Meranti akan melaksanakan Hari Krida Olahraga," ujarnya.

Dia menambahkan, selain menyehatkan, olahraga juga bermanfaat dalam membangun relasi serta kekompakan.

"Dengan kita cinta olahraga, jiwa nasionalisme terbangun, kepercayaan diri juga akan terbangun," terangnya.

 

 

Tampak ikut dalam senam bersama, para staf ahli Bupati, para Asisten, pimpinan OPD, para ASN dan Non ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Berita Lainnya

Index