Pembukaan Lomba Lagu Melayu, Camat Merbau Sebut OPP Teluk Belitung Pemuda Berkualitas

Pembukaan Lomba Lagu Melayu, Camat Merbau Sebut OPP Teluk Belitung Pemuda Berkualitas

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Camat Merbau, Muhammad Nazir SPd MSi membuka secara resmi pelaksanaan festival lomba lagu melayu dalam rangka memeriahkan HUT RI (Hari Ulang Tahun Republik Indonesia) ke 78 tahun 2023.

 

 

Kegiatan ditaja oleh Organisasi Peduli Pemuda (OPP) Kelurahan Teluk Belitung kali ini mengambil tempat di halaman kantor Camat Merbau jalan Yos Sudarso Kelurahan Teluk Belitung pada Jum'at (23/8/2023) malam.

Ketua OPP Kelurahan Teluk Belitung, Zuriyadi Fahmi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung baik materi maupun pikiran dan tenaga sehingga festival untuk ajang silaturrahmi dan hiburan bagi masyarakat ini dapat terlaksana dengan baik.

"Alhamdulillah dengan semangat gotong royong kegiatan ini dapat terlaksana dan dibuka malam ini. Dimana dalam perlombaan ini diikuti sebanyak lebih kurang 20 orang peserta dari warga Kelurahan Teluk Belitung yang akan kita laksanakan selama 3 malam kedepan sampai penutupan nantinya. Kami berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, mohon maaf jika masih banyak kekurangan dalam kegiatan ini, semoga bermanfaat bagi kita semua," ungkap Fahmi.

Sementra itu, Camat Merbau Muhammad Nazir SPd MSi dalam sambutan pembukaannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada generasi muda Kelurahan Teluk Belitung dan semua pihak yang mendukung sehingga terlaksanannya kegiatan semarak HUT RI ke 78 di Kecamatan Merbau.

 

 

"Atas nama Pemerintah Kecamatan Merbau kami ucapkan selamat bertanding dan sukses dalam kegiatan yang di taja OPP Teluk Belitung ini, kemudia kepada seluruh peserta mari nikmati perlombaan ini, jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi kita dalam semangat kemerdekaan. Kepada dewan juri saya berharap nantinya dapat memberikan nilai secara objektif, mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan lancar nantinya," harap Camat Merbau.

Orang nomor satu di Pemcam Merbau tersebut mengakui bahwa gerakan positif generasi muda menjadi pondasi bagi kemajuan bangsa, sehingga peran pemuda sangat berpengaruh terhadap perkembangan daerah serta menimalisir terjadinya aktifitas negatif pemuda di daerah.

"Seperti pepatah Bung Karno, Pemuda OPP Kelurahan Teluk Belitung memang mantap dan berkualitas, hal ini terbukti dengan selalu adanya kegiatan positif yang dibuat untuk dinikmati masyarakat banyak khususnya masyarakat Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau. Semoga kedepan bisa bergerak lebih baik," pungkas M. Nazir Camat Merbau.

 

 

Turut hadir dalam pembukaan itu selain Camat Merbau juga didampingi Ketua PKK Merbau, Ilmiyanti Irita SPd, Wakil Ketua DPRD Meranti H. Khalid Ali SE, Lurah Teluk Belitung Mashuri ST, Seklur Teluk Belitung Wan Minarni SAg, perwakilan EMP PT. ITA Andi Saputra SPd, Ketua RT setempat, Ketua dan pengurus OPP Kelurahan Teluk Belitung, tokoh masyarakat, puluhan peserta dan komponen lainnya.

Sebagai informasi dalam kegiatan tersebut Panitia turut mendatangkan dewan juri dari Selatpanjang ibu kota Kabupaten Kepulauan Meranti dan dari lokal. (Ali Sanip)

Berita Lainnya

Index