Maju DPD RI Harus Jangkau Seluruh Riau, Anggota DPRD Riau Ini Sebut Tak Ada Masalah

Maju DPD RI Harus Jangkau Seluruh Riau, Anggota DPRD Riau Ini Sebut Tak Ada Masalah

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM   --Dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau bertarung menuju DPD RI. Keduanya adalah Sewitri dan Lampita Pakpahan.

Keduanya legislator yang dulunya hanya menjangkau daerah pemilihan (Dapil) atau beberapa kabupaten saja, sekarang harus menjangkau 12 kabupaten dan kota di Riau agar dapat duduk di Senayan melalui jalur perseorangan.

Lampita Pakpahan misalnya, menjadi anggota DPRD Riau melalui Partai Gerindra dari Dapil Rokan Hulu. Artinya, masih ada 11 kabupaten dan kota yang harus ditaklukkan untuk meraup suara.

Lampita mengaku saat ini gencar mensosialisasikan dirinya sebagai Calon anggota DPD RI. Ia menyebut, sejauh ini sudah menjangkau 7 kabupaten dan kota.

"Ya saat ini sudah sosialisasi di 7 Kabupaten dan Kota di Riau, sambutan masyarakat sangat bagus," kata Lampita baru-baru ini..

Disinggung soal ada yang beranggapan cukup berat melakukan sosialisasi bagi calon anggota DPD RI lantaran harus menjangkau semua kabupaten dan kota, Ia menyebut tidak ada masalah.

"Kalau saya tak ada masalah yang penting enjoy aja," kata dia.

Lanjut dia, sosialisasi yang sudah Ia lakukan membuatnya optimis bisa merebut kursi DPD RI. "Mudah-mudahan, yang jelas saya optimis," kata dia.

 

 

 

 

SUMBER: CAKAPLAH.COM

Berita Lainnya

Index