Buka Perlombaan DWP, H. Asmar Pesan Jaga Silaturahmi dan Kekompakan

Buka Perlombaan DWP, H. Asmar Pesan Jaga Silaturahmi dan Kekompakan

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar didampingi Istri, membuka perlombaan yang digelar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Meranti dalam rangka HUT ke-78 RI, di Aula Kantor Bupati, Selatpanjang, Minggu (27/8/2023)

 

 

Perlombaan yang diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota DWP itu, turut dihadiri Sekretaris Daerah Bambang Suprianto, Asisten III Setda Sudandri, para kepala OPD dan sejumlah pejabat lainnya.

Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Meranti Fitriah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Plt Bupati beserta istri karena menyempatkan diri guna menghadiri kegiatan tersebut.

"Ini suatu hal yang membanggakan bagi kita semua, walau pun dalam kesibukannya, beliau bisa hadir bersama-sama kita semua," ujar Fitriah.

Dia menambahkan, kegiatan itu juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan menambah wawasan bagi pengurus dan anggota DPW Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Adapun kegiatan yang kita laksanakan berjumlah 4 (empat) perlombaan, yaitu lomba joget sonde, lomba pidato, tampah dan estafet," ujarnya.

Penasehat DWP Kepulauan Meranti, Ismiatun yang juga istri Plt Bupati Asmar menyampaikan harapan agar para anggota dan pengurus DWP menjadikan momen tersebut untuk meningkatkan rasa cinta tanah air dan bangsa.

 

 

"Mementingkan kepentingan bersama di atas kepentingan pribadi atau golongan. Insyaallah harapan bangsa Indonesia untuk mencapai kehidupan yang adil dan makmur bisa segera tercapai," ucapnya.

Sementara itu, Plt Bupati H. Asmar mengucapkan terimakasih atas antusias dan partisipasi seluruh anggota DWP Meranti.

Ia menyebutkan kegiatan-kegiatan yang dilakukan DWP itu merupakan wujud komitmen dalam menumbuhkan semangat kebersamaan, untuk mendukung terwujudnya pembangunan di Meranti.

"Terima kasih pak Sekda dan OPD. Semoga perlombaan ini dapat memperkuat tali silaturahmi dan kekompakan. Baik antara golongan, eselon, maupun pimpinan dan bawahannya," jelas Asmar.

Lebih lanjut ditambahkannya, perlombaan itu juga diharapkan menjadi ajang saling belajar dan bertukar informasi serta pengalaman.

"Sehingga apa yang tidak kita ketahui bisa kita bagi ke yang lain," harapnya.

 

 

Sebelumnya, Plt Bupati Asmar juga menghadiri sekaligus melepas kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI, yang ditaja Kelurahan Selatpanjang Selatan di Lapangan Gempur Jalan Ibrahim Selatpanjang. (ADV/Supandi)

Berita Lainnya

Index