Aksi Unjuk Rasa dari Gerakan Riau Anti Korupsi

Aksi Unjuk Rasa dari Gerakan Riau Anti Korupsi

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Jum'at tanggal 08 Juni 2018 Pukul 15.20 Wib telah berlangsung aksi unjuk rasa dari Gerakan Riau Anti Korupsi di Kantor Kejati Riau dan kantor Menara Bank Riau Kepri Jl. Jend Sudirman Pekanbaru. Jumlah massa 10 Orang. Korlap Reno Febrian dan Andri CN.

Disamping kantor menara Bank Riau Kepri massa longmarch menuju ke kantor Kejati hanya membentangkan spanduk dan melanjutkan aksi di depan pagar utama kantor menara Bank Riau Kepri Jl. Sudirman Pekanbaru berorasi dan menyampaikan tuntutan:

1. Usut tuntas nasabah fiktif dan pengelolaan kredit macet bermasalah yg telah menyentuh angka 43 Miliar.

2. Kami menduga Bank Riau Kepri sudah tidak sehat karena pengelolaan kredit bermasalah sudah mencapai angka 5 %.

3. Tangkap dan penjarakan oknum Bank Riau Kepri cabang Dalu-dalu yg diduga melakukan tindakan melanggar hukum melalui Koperasi Petani Sawit Mitra Makmur dan CV. Jabal Qubis Perkasa.

4. Tangkap dan penjarakan (A) Eks Direktur Bank Riau Kepri Dalu-dalu yang telah memanipulasi data nasabah untuk peminjaman uang dan menjadikan masyarakat lemah sbg tumbalnya.

5. Tangkap dan penjarakan mafia Bank Riau Kepri.

6. Meminta kepada Gubernur BI untuk membekukan Bank Riau Kepri karna dinilai Bailout.

7. Tegakkan supremasi hukum di Bumi Lancang Kuning.

Sekitar pukul 16.20 Wib, diterima oleh Perwakilan Bank Riau Kepri Farid, bahwa aspirasi massa aksi kami terima mewakili pimpinan dan selanjutnya terkait tindak pidana silahkan dilaporkan kepada penegak hukum.

Sekitar pukul 16.30 wib massa aksi membubarkan diri dengan tertib dan situasi aman kondusif. (Reza Rahman)

Berita Lainnya

Index