Kapolresta Pantau Langsung Titik Banjir Pekanbaru hingga Bantu Kendaraan Mogok

Kapolresta Pantau Langsung Titik Banjir Pekanbaru hingga Bantu Kendaraan Mogok
Foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM --- Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri RP Siagian memantau langsung titik-titik banjir, terutama di beberapa ruas jalan akibat hujan deras yang melanda Kota Pekanbaru, Rabu (6/9/2023).

Genangan air yang cukup tinggi ini mengakibatkan arus lalu lintas di Kota Pekanbaru tersendat dan beberapa kendaraan warga mogok. Terutama di beberapa jalan protokol, seperti di Jalan Sudirman, Jalan Riau, dan Jalan HR Subrantas.

Kombes Jefri yang turun langsung di lokasi bersama anggotanya terlihat mengatur arus lalu lintas dan membantu masyarakat yang kendaraannya mogok dan terjebak banjir.

Melihat hujan yang turun hampir merata di wilayah Kota Pekanbaru, Kapolresta juga memerintahkan seluruh Polsek jajarannya untuk segera melakukan pelayanan kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan yang terjebak banjir.

“Sejak pagi hari kita sudah turun ke lokasi dan langsung berikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pengguna jalan, kita juga mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan sebaiknya jika tidak ada keperluan mendesak agar mengurangi aktivitas di luar mengingat kondisi cuaca yang kurang bagus," kata Jefri, Rabu (6/9/2023).

Beberapa personel kepolisian bahkan Kapolresta sekalipun juga tampak membantu mendorong kendaraan masyarakat yang mogok akibat banjir.

“Ada beberapa ruas jalan utama yang tergenang air cukup tinggi sehingga arus lalin tersendat, seperti di Jalan Sudirman, Jalan Riau, Pasar Pagi Arengka, Jalan HR Subrantas, Jalan Arifin Ahmad dan beberapa ruas jalan lainnya,” pungkasnya.

 

 

SUMBER: CAKAPLAH.COM

Berita Lainnya

Index