Hujan Deras Sejak Pagi, Sejumlah Jalan di Pekanbaru Banjir

Hujan Deras Sejak Pagi, Sejumlah Jalan di Pekanbaru Banjir
Foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM --Hujan deras mengguyur Kota Pekanbaru, Rabu (6/9/2023) sejak pagi hingga siang ini. Hal ini menyebabkan sejumlah lokasi mengalami banjir.

Hujan sendiri sudah berlangsung sejak sekitar pukul 07.30 WIB pagi tadi. Hingga berita ini dimuat pukul 12.40 WIB belum ada tanda-tanda hujan akan berhenti meskipun intensitasnya mulai berkurang.

Tingginya curah hujan menyebabkan beberapa tempat mengalami banjir yang cukup tinggi. Seperti yang terjadi di sepanjang jalan Sudirman.

"Air cukup tinggi di jalan Sudirman tepatnya di bawah fly over simpang Imam Munandar," cakap Amelia, yang mengaku terjebak macet parah.

Warga Pandau tersebut mengatakan jika dirinya sempat terjebak dalam kemacetan tersebut saat menuju kantor yang berada di bilangan Imam Munandar.

"Iya tadi terjebak macet karena hujan deras. Tadi beberapa titik banjirnya seperti depan MTQ, kemudian depan RS Syafira, depan RS Awal Bros juga banjir parah," katanya.

Ia mengatakan biasanya dirinya menempuh perjalanan dari rumah ke kantor itu hanya dalam waktu sekitar 30 menit, tapi karena macet akibat banjir ini dirinya hampir menempuh perjalanan satu jam.

"Tapi ya mau gimana lagi kan. Kondisional juga. Karena hujan deras, banjir, makanya macet. Tapi itu yang depan Awal Bros parah kali banjirnya. Kalau mobil kecil gawat juga lewat sana," sebutnya.

Selain itu di Simpang Arengka sekitar Pasar Pagi air juga terpantau tinggi. Hal serupa juga terjadi di jalan Sembilang/Paus.***

 

 

 

 

 

SUMBER: CAKAPLAH.COM

Berita Lainnya

Index