Dugaan Korban Dihabisi Perampok, Wajah Pelaku Terindentifikasi

PRT di Rumah Pengusaha Mebel Jalan Rumbia Tewas Bersimbah Darah

PRT di Rumah Pengusaha Mebel Jalan Rumbia Tewas Bersimbah Darah

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM—Ruas Jalan Rumbia, Kelurahan Damon, Kecamatan Bengkalis mendadak ramai dengan para warga, yang berbondong-bondong melihat perstiwa yang terjadi di rumah mewah milik pengusaha mebel ternama di Bengkalis, Jumat (8/9/2023) pagi.

Armada patroli kepolisian resort Bengkalis (Polres) Bengkalis, serta ambulance juga turut mengeng halaman rumah berpagar megah itu. Ternyata, kepolisian sedang melakukan pengepungan terhadap rumah, yang menurut informasinya sedang dirampok.

Pengepungan rumah mewah bercat putih tersebut, tidak lain untuk mengejar pelaku. Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggro, bersama personilnya terlihat menenteng senjata laras panjang, masuk ke dalam rumah dengan penuh hati-hati.

Seperti serial drama action, yang tayang di bioskop. AKBP Setyo Bimo Anggoro dengan pakain dinas lengkap menggelah satu persatu kamar. Sontak dalam peristiwa itu, satu orang asisten rumah tangga rumah mewah milik Wiliana, lantainya bersimbah darah.

Tak hanya itu, korban diketahui SR (30) diketahui sudah meninggal dunia, akibat pukulan benda tumpul dan sayatan senjata tajam milik pelaku. Sejurus kemudian, Kapolres Bengkalis bersama tim opsnal reskrim dan gabungan, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

Selanjutnya, terhadap korban SR yang diduga kehabisan darah, langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis.

“Korban merupakan asisten rumah tangga atau pekerja rumah tangga atas nama SR usia 30 tahun. Saat ditemukan korban sudah bersimbah darah, ditemukan luka sayat bagian muka dan pukuan benda tumpul,”ungkap AKBP Setyo Bimo Anggoro kepada sejumlah media di TKP.

Sementara itu, dari rekaman CCTV yang beredar. Terlihat seorang pria menghabisi korban dengan membabi buta. Pembantaian korban berlangsung di sela pintu menuju salah satu kamar mandi di rumah mewah berlantai II itu. Tanpa memberi sedikitpun, kesempatan korban dihabisi.

Sedangkan pelaku terlihat dalam rekaman CCTV begitu bringas. Walau korban seorang wanita tetap melakukan perlawanan dan minta ampun, rebah diatas lantai keramik.(ra)
 

Berita Lainnya

Index