Heboh! Mahasiswi UIN Suska Riau Salat dengan Gerakan Aneh, Ini Kata Rektor

Heboh! Mahasiswi UIN Suska Riau Salat dengan Gerakan Aneh, Ini Kata Rektor
Foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM ---Heboh video berdurasi 21 detik memperlihatkan seorang perempuan melakukan salat dengan gerakan yang berbeda dengan biasanya.

Perempuan salat menggunakan mukena berwarna hijau sage itu diduga berada di Masjid Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau.

Dari video yang direkam salah satu mahasiswi UIN Suska Riau terlihat, perempuan itu salat dengan gerakan cepat tanpa rukuk. Setiap gerakan dilakukan dengan sangat ringkas.

Belum diketahui perempuan yang salat dengan gerakan cepat itu apakah merupakan mahasiswi UIN Suska Riau atau jemaah dari luar kampus.

"Astaghfirullah. Itu diperhatikan sama orang loh, kek gini-gini (cepat) gerakannya," ucap salah satu mahasiswi UIN Suska Riau seperti terdengar dalam video.

Rektor UIN Suska Riau, Prof Khairunnas Rajab saat dikonfirmasi perihal video yang beredar tersebut membenarkan kejadian itu berada di Masjid UIN Suska Riau.

"Iya, itu kejadian di masjid kampus, dan dia mahasiswa baru masuk. Informasi dari teman-temannya yang bersangkutan kurang sehat," kata Khairunnas, Jumat (8/9/2023).

Karena itu, pihaknya akan mencari dan mengidentifikasi untuk mengecek kebenaran terkait yang bersangkutan, mahasiswa jurusan apa dan fakultas apa.

"Tapi itu belum fix. Kami masih mencari dan identifikasi siapa orang. Mungkin Senin sudah kita ketahui, karena besok sudah libur," tutupnya.

 

 

 

SUMBER: CAKAPLAH.COM

Berita Lainnya

Index