Naik Tiga Mobil, KPK Kembali Geledah Kantor Wali Kota Blitar

Naik Tiga Mobil, KPK Kembali Geledah Kantor Wali Kota Blitar

BLITAR, RIAUREVIEW.COM -Tiga mobil Tim KPK terlihat terparkir di depan Kantor Wali Kota Blitar, Sabtu (9/6/2018). Pengamanan ketat dilakukan pihak kepolisian. Jurnalis dilarang masuk, hanya bisa melihat dari depan pintu gerbang. 

Informasi yang dihimpun detikcom, ketiga mobil itu telah memasuki Kantor Wali Kota Blitar sekitar pukul 08.00 wib. Dua petugas kepolisian dengan senjata laras panjang, tampak berjaga di depan pintu gerbang yang tertutup rapat.

Sampai pukul 09.00 wib, belum tampak ada perubahan pemandangan. Namun sejak semalam ada kabar santer beredar, KPK telah memeriksa Kabag Umum, Kesbangpol dan seorang anggota DPRD.

Sampai saat ini, tak satupun pihak dapat dikonfirmasi. Sekitar pukul 09.07 wib, seorang pria naik sepeda motor tiba-tiba dan mendekat pintu gerbang. Dia bilang mendapat perintah ikut menjadi saksi penggeledahan KPK pagi ini. 

"Saya ketua RW tadi diteleponn suruh jadi saksi disini," kata lelaki berkaos hitam berkacamata saat ditanya polisi yang dilansir detikcom, Sabtu (9/6/2018).

Sementara, hari ini pihak kepolisian mengaku mengirimkan bantauan pengamanan sebanyak 10 personil.

"Pagi ini kami diminta bantuan pengamanan 10 personel. Semua dari Sabhara," jelas Kasatreskrim Polresta Blitar AKP Heri Sugiono.

Lalu, sebuah sedan milik Sabhara kembali memasuki halaman Kantor Wali Kota Blitar. Dan pintu gerbangpun ditutup kembali. 

Berita Lainnya

Index