Overlay Jalan Paus, Inpres, dan Rambutan di Pekanbaru Rampung Pekan Ini

Overlay Jalan Paus, Inpres, dan Rambutan di Pekanbaru Rampung Pekan Ini
Foto: cakaplah.com

RIAUREVIEWD.COM --Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) segera merampungkan pekerjaan overlay tiga ruas jalan yang saat ini sedang dikerjakan. Tiga ruas jalan tersebut adalah Jalan Paus, Jalan Inpres dan Jalan Rambutan.

"Alhamdulillah proses berjalan dengan baik. Hingga saat ini sudah 90 persen," ujar Plt Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Edward Riansyah, Selasa (26/9/2023).

Ia mengatakan untuk ketiga ruas jalan tersebut akan selesai dikerjakan dalam pekan ini.

"Mudah-mudahan minggu ini selesai semuanya," cakapnya.

Dikatakan Edu, sapaan akrabnya, untuk tiga ruas jalan ini sebenarnya tidak masuk dalam perencanaan perbaikan. Namun Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mengalihkan anggaran pembelian mobil listrik untuk perbaikan tiga ruas jalan ini. 

"Tiga ruas jalan itu tidak masuk dalam perencanaan perbaikan. Akan tetapi, karena ada pergeseran anggaran oleh Pemko Pekanbaru, maka perbaikan tiga ruas jalan tersebut bisa dilakukan. Perbaikan ketiga ruas jala tersebut dilakukan dengan cara overlay dan menelan anggaran Rp3 miliar," jelasnya.

"Kami menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat jika perjalanannya terganggu selama pengerjaan ini. Saya harap selama kita melakukan pekerjaan, masyarakat bisa sabar karena lalu lintasnya terdampak. Sekali lagi kami sampaikan permohonan maaf," imbuhnya.

 

 

 

 

SUMBER: CAKPALAH.COM

Berita Lainnya

Index