Simon Lumban Gaol, Anggota DPRD Bengkalis Bantah Tak Fokus Saat Paripurna

Simon Lumban Gaol, Anggota DPRD Bengkalis Bantah Tak Fokus Saat Paripurna
Simon Lumban Gaol.(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM-Fotonya yang sempat viral dan beredar di media sosial (media sosial) Simon Lumban Gaol, Anggota DPRD Bengkalis dari Partai PDI Perjuangan, saat sidang Paripurna Pengesahan RAPBD Perubahan 2023,  Senin (26/9/2023) yang dinilai tidak fokus dibantah keras, Simon Lumban Gaol.

Ia yang duduk di kursi paling depan dalam ruang sidang paripurna berdampingan dengan Irmi Syakib Arsalan (Politisi PKB), mengikuti  sidang dengan cermat. Termasuk penyampaian laporan Panitia Khusus (Pansu), dari juru bicara Pansus semuanya didengarkan dengan seksama

"Ya, sehubungan dengan adanya foto saya yang tersebar di media sosial, seperti facebook, TikTok, yang telah beredar di kalangan umum sangat saya sayangkan. Karena kondisi sebenarnya tidak demikian, namun saya hanya memejamkan mata beberapa detik sambil mendengarkan penyampaian pimpinan dewan dalam sidang paripurna siang itu," ujar Simon Lumban Gaol, Kamis (28/9/2023) kepada media ini.

Ia menyebutkan, orang yang mengambil foto dirinya saat sidang paripurna penyampaian RAPBD Perubahan 2023, dengan tegas perlu disampaikan itu tidak benar.

"Tentu dalam persoalan ini perlu saya klarifikasi. Pada saat rapat paripurna dapat diketahui, itu semata-mata hanya untuk menjatuhkan saya selaku anggota DPRD Bengkalis dan calon incumbent legeslatif 2024-2028," ucapnya.

Karena ini sudah menyangkut privasi dan pembunuhan karakter tegas Simon, maka  dirinya akan melakukan upaya hukum, terhadap orang atau siapapun yang telah menyebarluaskan di media sosial seperti TikTok dan digrup-grup WA, makanya pihaknya saat ini masih mengumpulkan bukti-bukti.

"Ya, saya masih berupaya mengumpulkan bukti-bukti guna penyempurnaan upaya hukum saya nantinya. Karena ini tahun politik, maka apapun yang beredar dan bersifat pembunuhan karakter seseorang, tentu ini sangat merugikan saya. Bahkan keluarga saya jadi malu melihat foto yang beredar tersebut," ujarnya.(ra)
 

Berita Lainnya

Index