Pisah Sambut Kapolsek Tebing Tinggi Barat dan Pisah Sambut Kades Insit

Pisah Sambut Kapolsek Tebing Tinggi Barat dan Pisah Sambut Kades Insit

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Pisah sambut Kapolsek Tebing Tinggi Barat IPTU Jam Lubis kepada IPTU Heri Juana Putra serta pisah sambut Kades Insit Jumir kepada Pj. Ilham Akbar Ramadhan S.STP digelar dihalaman kantor Camat Tebing Tinggi Barat, Jum'at (29/09/2023).

 

 

Acara pisah sambut yang digelar sekaligus tersebut dihadiri Camat Tebing Barat Rinaldi, S.H., M.Si, Kepala Desa se Tebing Tinggi Barat dan juga para tamu undangan.

Dalam sambutan Kapolsek Tebing Tinggi Barat yang lama IPTU Jam Lubis, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini telah bekerja sama.

"Terima kasih atas kerja sama seluruh pihak selama saya menjabat sebagai Kapolsek disini, saya berharap tali silaturahmi terus terjaga, mohon maaf atas kesalahan yang disengaja maupun tidak sengaja," tutur IPTU Jam Lubis.

Selanjutnya Kapolsek Tebing Tinggi Barat yang baru IPTU Heri Juana Putra dalam sambutannya mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek lama dan juga pihak yang menyelenggarakan pisah sambut atas sambutan yang diberikan.

"Terima kasih atas sambutan yang diberikan, semoga saya bisa diterima disini dan mohon tali silaturahmi terus dijaga agar bisa menciptakan wilayah hukum Tebing Tinggi Barat kondusif dan aman," ujar IPTU Heri Juana Putra.

 

 

Ditempat yang sama, kata sambutan dari Kades Insit Lama Jumir juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerja sama dan hubungan silaturahmi yang baik.

"Terimakasih kepada semua pihak atas kerja sama selama ini, semoga selama saya menjabat bisa dimaafkan kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja," ungkap Jumir.

Selanjutnya kata sambutan dari Kades Insit yang baru Pj. Ilham Akbar Ramadhan S.STP juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan.

"Terima kasih kepada semua pihak, semoga kehadiran saya bisa diterima sebagai Pj. Kades Insit yang baru serta semoga bisa memberikan yang terbaik bagi warga desa Insit," tutup Pj. Ilham Akbar Ramadhan, S.STP.

Terakhir kata sambutan dari sambutan Camat Tebing Tinggi Barat Rinaldi, S.H., M.Si mengucapakan selamat datang kepada Kapolsek baru dan juga Pj. Kades Insit yang baru.

 

 

"Selamat datang buat Kapolsek Tebing Tinggi Barat IPTU Heri Juana Putra dan juga Pj. Kades Insit Ilham Akbar Ramadhan, semoga kita semua bisa menjalin kerja sama kedepannya, selamat bertugas, karena kita disini keluarga, jika ada apa-apa bisa kita kondisikan bersama," tutup Camat Rinaldi S.H., M.Si. (Sp)

Berita Lainnya

Index