Simulasi Kesiapan Pemilu 2024, Khairul Umam Imbau Masyarakat Tetap Damai

Simulasi Kesiapan Pemilu 2024, Khairul Umam Imbau Masyarakat Tetap Damai
Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam Lc, ME.Sy, Ketua KPU Kabupaten Bengkalis Elmiawati Saparina dan sejumlah undangan hadir dalam kegiatan simulasi pemilu 2024,Selasa (17/10/2023).(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM—Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam Lc, ME.Sy menghadiri apel gelar Pasukan Mantap Brata Lancang Kuning sekaligus Simulasi Sispam Kota dalam rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Bengkalis-Riau di lapangan tugu Bengkalis, Selasa (17/10/2023).

Kegatan itu, terlihat Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, MMP, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo A, Dandim Bengkalis Letkol. Arh Irvan Nurdin, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Rahmatullah Ramadan D, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Bayu Soho Rahardjo, SH, Ketua KPU Elmiawati Safarina, serta para pimpinan Instansi Vertikal dan para tamu undangan lainnya.

H. Khairul Umam berharap pelaksanaan pemilu tahun 2024 berjalan dengan baik, aman dan lancar dan melahirkan pemimpin yang mampu benar-benar bekerja untuk rakyat.

Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berharap Pemilu dan Pilkada tahun 2024 berjalan tertib, lancar, kondusif dan sukses.

“Imbauan kami dari DPRD kepada masyarakat di Kabupaten Bengkalis untuk tetap menjaga ketertiban, keamanan dan damai selalu dalam menghadapi Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2024, serta Pilkada,” harapnya.(ra)

Berita Lainnya

Index