Plt Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Asmar Hadiri Sertijab Kepala Lapas Selatpanjang

Plt Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Asmar Hadiri Sertijab Kepala Lapas Selatpanjang

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, Jumat (20/10/2023) menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Kepala Lapas kelas II B Selatpanjang.

 

 

Kegiatan yang berlangsung di halaman Lapas Selatpanjang itu, dilakukan dari Kepala Lapas lama yakni Khairul Bahri Siregar kepada pejabat yang baru Sugiyanto.

Plt Bupati Asmar menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru. Dia berharap Kepala Lapas yang baru terus bekerja keras dan mampu melaksanakan tugas dengan baik.

"Termasuk menjalin hubungan dengan baik bersama seluruh stake holder dan sebagai mitra pemerintah daerah," kata Asmar.

Selain itu, dia juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Khairul Bahri Siregar atas dedikasi dan pengabdian memimpin Lapas Selatpanjang selama ini.

 

 

"Terima kasih atas segala jasa dan dharma baktinya dalam bentuk dedikasi dan pengabdian yang tercurah selama bertugas di Kabupaten Kepulauan Meranti ini," ujarnya.

Lebih lanjut, Asmar mengaku dalam melaksanakan tugas kedinasan sehari-hari, mungkin saja terdapat hal-hal yang kurang tepat dan kesilapan yang disengaja ataupun tidak.

"Perkenankan kami mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak Khairul Bahri Siregar. Semoga sukses di tempat tugas yang baru," tutur Asmar.

Sebelumnya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Riau Budi Argap Situngkir, juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kahirul Bahri.

"Kepada Ka Lapas yang baru, semoga bisa meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dengan pemerintah daerah serta unsur lainnya guna mewujudkan Kumham yang pasti dan berakhlak," ungkapnya.

 

 

Turut hadir dalam kegiatan itu, unsur Forkopimda Kepulauan Meranti, para kepala Lapas sejumlah kabupaten di Riau, pimpinan OPD dan pejabat serta undangan lainnya. (Sp)

Berita Lainnya

Index