Milad ke-19 TK Negeri Pembina Selatpanjang, Hj. Ismiatun : Apresiasi dan Mengaku Bangga Atas Dedikas

Milad ke-19 TK Negeri Pembina Selatpanjang, Hj. Ismiatun : Apresiasi dan Mengaku Bangga Atas Dedikas

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Kepulauan Meranti Hj. Ismiatun, menghadiri Milad ke-19 tahun Taman Kanak-kanak (TK) Negeri Pembina Jalan Pembangunan II Selatpanjang. Minggu, (22/10/2023)

 

 

Kepala TK Pembina Negeri Selatpanjang Anita, S. Pd. AUD, menyampaikan sambutannya mengatakan, "Terima kasih atas kehadiran Hj. Ismiatun dalam peringatan tersebut. Ini lah sekolah kami. Alhamdulillah tepat hari ini sudah 19 tahun. Semoga kami dapat terus memberikan pendidikan yang bermutu dan berkualitas kepada anak-anak," kata Anita.

Sementara itu, Bunda PAUD Kepulauan Meranti Hj. Ismiatun memberikan apresiasi dan mengaku bangga atas dedikasi yang ditunjukkan oleh para guru PAUD. Sungguh pengabdian yang luar biasa dalam mendidik anak usia dini," ujarnya.

 

 

Lebih jauh disebutkannya, usia dini merupakan waktu yang penting dalam menanamkan karakter bagi sang anak. Ini menjadi salah satu proses dasar untuk mempersiapkan mental dan intelektual mereka untuk ketahap pendidikan berikutnya," jelas Ismiatun.

Dalam acara tersebut, Ismiatun juga membagikan susu bagi para siswa PAUD sekaligus mengunjungi bazar masing-masing kelas untuk diperlombakan.

 

 

Turut hadir, Kabid PAUD Pembinaan Paud dan Pendidikan Non Formal (P3NF) sekaligus Ketua Pokja Paud Kepulauan Meranti Suprapti, M. Pd, para guru, pengurus TK dan para wali murid serta undangan lainnya. (Sp)

Berita Lainnya

Index