Plt Bupati Asmar Hadiri Haul Syekh Abdul Qodir Jailani Kecamatan Rangsang

Plt Bupati Asmar Hadiri Haul Syekh Abdul Qodir Jailani Kecamatan Rangsang

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar menghadiri Haul Syekh Abdul Qodir Jailani Kecamatan Rangsang di Musala Thariqat Babussalam Desa Dwi Tunggal, Kamis (26/10/2023) malam.

 

 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, saya menyambut baik atas terlaksananya haul ini," kata Asmar.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia pelaksana dan semua pihak yang ikut serta membantu terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Kami untuk menjadikan peringatan haul ini sebagai momentum meningkatkan amal ibadah dan upaya konstruktif memperkuat komunikasi sosial dan jalinan silaturahmi," katanya.

Asmar berharap haul tersebut akan mempererat tali silaturahmi dan yang terpenting mempererat rasa persaudaraan serta kekeluargaan diantara sesama umat muslim.

 

 

"Juga mempererat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat, khususnya masyarakat Desa Dwi Tunggal demi terwujudnya Kepulauan Meranti yang lebih baik lagi," kata Asmar.

Panitia Pelaksana Haul Kiai H. Mahfud Ali menyampaikan terima kasih kepada pihak yang turut membantu pelaksanaan kegiatan itu.

"Semoga dibalas oleh Allah, dan segala kekurangan dari segala segi kami minta maaf," ucap Mahfud.

Haul itu diisi dengan ceramah dan doa yang di sampaikan oleh KH. Amin Maulana Budi Harjono, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Islah Semarang.

 

 

Tampak hadir dalam haul tersebut Ketua DPRD Kepulauan Meranti H. Fauzi Hasan, Anggota DPRD Pandumaan Siregar, H. Hatta, dan Boby Haryadi. Hadir juga para staf ahli Bupati, kepala OPD, unsur pimpinan Kecamatan Rangsang serta tamu undangan lainnya. (Sp)

Berita Lainnya

Index