28 Tim Sepak Bola Meranti dan Bengkalis Ramaikan Tanjung Padang Cup

28 Tim Sepak Bola Meranti dan Bengkalis Ramaikan Tanjung Padang Cup

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Sebanyak 28 tim sepak bola di Kepulauan Meranti dan Kabupaten Bengkalis ikut berlaga dalam turnamen sepak bola Tanjung Padang Cup.

 

 

Turnamen yang berlangsung di Lapangan Bunga Tanjung Padang, Kecamatan Tasik Putri Puyu itu dibuka langsung oleh Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, Kamis (26/10/2023).

Asmar mengatakan turnamen sepak bola bertujuan untuk memberikan pengalaman dan pelajaran yang berharga dalam pengembangan potensi diri para generasi muda, serta mampu memupuk kebersamaan dan persaudaraan.

"Sehingga selain sebagai tempat menyalurkan hobi, kegiatan ini juga dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan kita sebagai bangsa," jelas Asmar.

Lebih lanjut dia berharap, melalui turnamen tersebut bisa menumbuhkan semangat sportifitas pemuda sebagai tulang punggung bangsa. Dia menilai semangat yang secara terus menerus menggelora, dapat kemajuan bagi Kepulauan Meranti yang akan mendatang.

 

 

"Guna mengembangkan prestasi sepak bola, hendaknya turnamen ini dapat dilaksanakan secara rutin tiap tahun. Sehingga kedepan akan lebih memacu semangat seluruh atlet dan klub sepak bola yang ada," harapnya.

Selanjutnya kepada peserta turnamen, Plt Bupati Asmar berharap dapat menjaga sportifitas dalam pertandingan. Begitu juga kepada tim juri dan wasit, hendaknya dapat melakukan tugas dengan baik, menilai dengan objektif dan jujur.

"Selamat bertanding. Bertanding lah dengan penuh semangat, pantang menyerah, raih prestasi, dan tunjukkanlah semua kemampuan yang dimiliki," kata Asmar.

Sebelumnya, Kepala Desa Tanjung Padang Aswan mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Plt Bupati H. Asmar.

"Alhamdulillah, meskipun dalam keadaan hujan, namun peserta dan masyarakat tetap bersemangat. Terima kasih pak Bupati karena sudi menghadiri sekaligus membuka secara langsung turnamen sepak bola Tanjung Padang Cup ini," ungkapnya.

 

 

Sebagaimana diketahui, dari 28 tim yang berlaga, 16 tim dari Kecamatan Tasik Putri Puyu dan Kecamatan Merbau. Sedangkan 12 tim lagi dari Kabupaten Bengkalis. (Sp)

Berita Lainnya

Index