Plt Bupati Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala KPP Pratama Bengkalis

Plt Bupati Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala KPP Pratama Bengkalis

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bengkalis Teguh Hadi Wardoyo di Kediaman Plt Bupati Jalan Merdeka Selatpanjang, Rabu (25/10/2023).

 

 

Plt Bupati H. Asmar mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja KPP Pratama Bengkalis yang selama ini telah memberikan pelayanan dan kontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Semoga kinerja dan kontribusi yang diberikan tersebut dapat ditingkatkan lagi ke depannya,” kata Asmar.

 

 

Sementara itu, Kepala KPP Pratama Bengkalis Teguh Hadi Wardoyo menyampaikan, kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan perkenalan pejabat baru sekaligus menjelaskan beberapa program dalam waktu dekat dan program jangka menengah di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Kami memberikan apresiasi kepada OPD di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti atas pelaporan SPT pegawai yang paling banyak dan cepat untuk tahun pajak 2022 yang disampaikan pada bulan Maret tahun 2023 lalu," ungkapnya.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Kasi Pengawasan III KPP Pratama Bengkalis Dori Handayani, Kepala Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Selatpanjang Henry Rotuahman Manik.

 

 

Ikut mendampingi Plt Bupati, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Rokhaizal, Kepala Bapenda Kepulauan Meranti Atan Ibrahim, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ira Selda Fitri, serta Plt Direktur RSUD Kepulauan Meranti Sardi. (Sp)

Berita Lainnya

Index