Plt Bupati Asmar Hadiri Silaturahmi Pelepasan Tugas Gubernur Riau

Plt Bupati Asmar Hadiri Silaturahmi Pelepasan Tugas Gubernur Riau

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM--Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menghadiri acara silaturahmi pelepasan tugas Gubernur Riau Syamsuar di Balai Serindit Gubernuran Pekanbaru, Kamis (2/11/2023) malam.

 

 

Syamsuar resmi mengajukan pengunduran diri sebagai Gubernur Riau masa jabatan 2019-2024 dalam Sidang Paripurna DPRD Provinsi Riau beberapa waktu yang lalu.

Dalam sambutannya, Syamsuar mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas dukungan, kerjasama Forkompinda, instansi vertikal, perangkat daerah, tokoh masyarakat, tokoh agama, stakeholder dan komponen masyarakat Riau telah turut serta membangun Provinsi Riau.

Dia juga menyampaikan permintaan maaf jika selama mengemban tugas sebagai Gubernur Riau, maupun dalam pergaulan keseharian terdapat salah dan khilaf maupun kekurangan.

 

 

"Kami tidak akan bisa melaksanakan tugas ini, tanpa dukungan dan bantuan dari semua pihak, dan pengunduran diri kami dalam rangka untuk memenuhi salah satu persyaratan sebagai Calon Legislatif DPR RI pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, dan secara otomatis jabatan Gubernur Riau akan diisi oleh Wakil Gubernur Riau selaku Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau Pak Edy Natar Nasution," jelas Syamsuar.

Plt Bupati Asmar, menyampaikan terima kasih atas pengabdian serta dedikasi Gubernur Riau Syamsuar selama mengemban tugas sebagai orang nomor satu di Provinsi Riau.

"Atas nama Pemerintah dan mewakili masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, tentunya kami berterima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi Bapak Syamsuar selama ini, yang telah berjuang bersama seluruh komponen dalam upaya membangun Riau khususnya Kabupaten Kepulauan Meranti," ucapnya.

 

 

Hadir pada acara silaturahmi pelepasan tersebut, Forkopimda Provinsi Riau, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF Hariyanto, Bupati/Walikota se-Provinsi Riau, serta tamu undangan lainnya. (Sp)

Berita Lainnya

Index