Plt Bupati Asmar Lantik 9 Pejabat Administrator dan Pengawas

Plt Bupati Asmar Lantik 9 Pejabat Administrator dan Pengawas

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar kembali melantik dan mengambil sumpah 9 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (8/11/2023) di Aula Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Selatpanjang.

 

 

Plt Bupati Asmar meminta kepada 7 pejabat administrator dan 2 pejabat pengawas yang dilantik untuk jujur dan ikhlas dalam menjalankan amanah yang diberikan.  

Asmar juga menyebut pelantikan ini merupakan bentuk penyegaran pada pelaksanaan tugas dan fungsi aparatur sebagai upaya peningkatan kinerja dan percepatan pembangunan daerah.

"Melalui peralihan tugas, diharapkan para pegawai memiliki pengalaman kerja yang akan menambah perbendaharaan wawasan untuk bekal ketika nantinya mendapatkan amanah yang lebih besar lagi," kata Asmar.

 

 

Dia menjelaskan, pelaksanaan promosi dan mutasi jabatan merupakan hal biasa dalam penyelenggaraan pemerintahan. Tujuannya untuk peningkatan karir Aparatur Sipil Negara (ASN) serta suatu proses penyegaran pada OPD.

"Pelantikan ini bukan yang pertama dan terakhir, karena masih akan dilakukan evaluasi terus menerus terhadap kinerja pejabat," ujarnya.

Adapun pejabat yang dilantik itu, antara lain Alfian menjabat Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) pada Sekretariat Daerah menggantikan Afrinal Yusran yang dilantik sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

 

 

Kepala Bagian Umum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti dijabat oleh Tarmizi, dan Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran dijabat oleh Kurniawan Hadiputra. (Sp)

Berita Lainnya

Index