Pemain Argentina Diminta Berbagi Beban dengan Messi

Pemain Argentina Diminta Berbagi Beban dengan Messi

MOSKOW, RIAUREVIEW.COM -Timnas Argentina diminta tak melulu bergantung kepada Lionel Messi di Piala Dunia 2018. Pemain lain harus mengurangi beban bintang Barcelona itu. 

Messi, 30, kembali memimpin Argentina di Piala Dunia. Kali ini, mereka berada pada Grup D bersama Islandia, Kroasia, dan Nigeria. 

Dengan statistik bersama Barca, Messi akan kembali menjadi tumpuan Argentina untuk meraih trofi Piala Dunia 2018. Kiper timnas Argentina, Nahuel Guzman, yang menggantikan Sergio Romero, meminta agar rekan satu timnya mengurangi tekanan terhadap Messi sebisa mungkin.

"Tentu saja, Leo adalah sosok yang sangat penting buat kami. Kami harus tahu bagaimana untuk mengimbangi dia. Dia juga harus membiarkan kami," kata Guzman seperti dikutip Four Four Two. 

"Dan kami juga wajib untuk, kadang kala, mengambil tanggung jawab yang diemban dia. Dia juga merasa begitu. Kami juga memiliki beberapa sosok untuk menjadi rekannya dan membuat dia nyaman," dia menambahkan. 

"Saya akan mencoba untuk bersama dia setiap saat. Saya akan mencoba meyakinkannya jika dia ragu. Kami juga mencoba untuk meerayakan, bersama dia, dalam setiap pertandingan," tutur dia. 

Langkah pertama timnas Argentina di Piala Dunia 2018 dijalani dengan menghadapi Islandia di Otkritie Stadium, Moskow, Sabtu, 16 Juni. 
 

Berita Lainnya

Index