Ops Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024, Ini Kata AKBP Setyo Bimo Anggoro

Ops Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024, Ini Kata AKBP Setyo Bimo Anggoro
AKBP Setyo Bimo Anggoro.(ist)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM—Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024 mulai digelar Mapolres Bengkalis, Senin (20/11/2023). Operasi itu nantinya dilakukan serangkaian kegiatan operasional dan pembinaan. Operasi ini bertujuan untuk mengintensifkan upaya penegakan hukum, pencegahan kejahatan, dan peningkatan kesadaran masyarakat terhadap keamanan.

Demikian disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro saat memimpin rapat Ops Mantap Brata Lancang Kuning di Mapolres Bengkalis. Ia mengatakan, sebagai bagian dari operasi tersebut, Polres Bengkalis melaksanakan serangkaian razia, patroli intensif, serta penegakan hukum yang lebih ketat guna menekan angka kriminalitas.

Melalui kolaborasi antara kepolisian dengan instansi terkait juga ditingkatkan untuk memastikan efektivitas langkah-langkah operasional yang diambil. Selain upaya operasional, pembinaan menjadi salah satu fokus utama Polres Bengkalis, penyelenggaraan program penyuluhan kepada masyarakat terkait berbagai aspek, seperti pencegahan kejahatan, penyalahgunaan narkoba, serta kampanye keselamatan berlalu lintas.

“Tujuan dari pembinaan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat akan pentingnya berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar,”ungkap AKBP Setyo Bimo Anggoro.

Lebih lanjut diutarakannya, melalui serangkaian kegiatan operasional dan pembinaan yang terkait dengan Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023. Polres Bengkalis berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami berharap melalui langkah-langkah ini dapat tercipta lingkungan yang lebih aman, serta meningkatkan kemitraan antara kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan wilayah yang nyaman dan aman bagi semua pihak,”tutupnya.(ra)
 

Berita Lainnya

Index