Wakajati Riau Monitor Seluruh Ruangan Kerja di Kejari Bengkalis

Wakajati Riau Monitor Seluruh Ruangan Kerja di Kejari Bengkalis
KETERANGAN PERS : Kajari Bengkalis Zainur Arifin Syah saat memberikan keterangan pers atas kunker Wakajati Riau Hendrizal Husin di Kantor Kejari Bengkalis, Selasa (21/11/2023).(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM—Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Riau Hendrizal Husin, SH, MH melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kejakasaan Negeri (Kejari) Bengkalis, Jalan Pertanian, Bengkalis, Selasa (21/11/2023).

Wakajati Riau Hendrizal Husin saat berada di Gedung Kejari Bengkalis tampak mengumpulkan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Bengkalis, didampingi Kajari Bengkalis Zainur Arifinsyah, rombongan Wakajati Riau menyempatkan diri memantau seluruh ruang kerja pegawainya, mulai dari ruang Kasi Intelijen, hinga bidang-bidang lainnya.

Kajari Bengkalis Zainur Arifin Syah, SH, MH diwawancarai disela-sela kunker Wakajati Riau Hendrizal Husin mengatakan, kunjungan perdana Wakajati Riau ke Kejari Bengkalis merupakan agenda rutin tahunan.

“Perlu saya sampaikan, kunker pimpinan ke daerah-daerah ini agenda rutin, dimana pak Wakajati Riau ini kunker ke Meranti, kemudian ke Kejari Bengkalis begitu seterusnya ke daerah lainnya di Riau. Tidak ada yang spesifik dan urgen, kunker ke daerah dalam rangka kunker diwilayah hukum Kejati Riau,”ungkap Kajari Bengkalis Zainur Arifin Syah dihalaman Gedung Kejari Bengkalis.

Ditanya soal Wakajati Riau yang sempat memeriksa sejumlah ruangan kerja di Kejari Bengkalis. Zainur mengatakan, hanya melakukan pemantauan biasa. Hal itu diperlukan, karena kunjungan Wakajati Riau ini pertama sekali ke Bengkalis dan tentunya belum mengetahui kondisi kantor Kejari Bengkalis.

“Tadi Wakajati Riau juga turut memantau sejumlah ruang kerja, karena beliau baru pertama ke Kejari Bengkalis, belum tahu kondisi kantor dan ruang kerja, dimana posisi ruang kerja bidang intelijen, bidang pidana khusus, pidana umum dan bidang-bidang lainnya, seluruh bidang dipantau kinerja kawan-kawan di Kejari Bengkalis,”ungkapnya saat didampingi Kasi Intelijen Kejari Bengkalis Herdianto.

Zainur juga berharap, dari kunker Wakajati Riau ini tentunya Kejari Bengkalis mendapatkan masukan dan bimbingan secara langsung dalam meningkatkan kinerja secara profesional.

“Harapannya tentunya kami sangat berharap dapat masukan dan bimbingan langsung untuk dapat kami aplikasikan dan dilaksanakan serta tindaklanjuti, sesuai apa yang disampaikan pimpinan sore ini,”imbunya lagi.

Rombongan Wakajati Riau Hendrizal Husin, tiba di Bengkalis pukul 13.10 WIB. Rombongan ini sebelumnya mengunjungi Kejari Kepulauan Meranti dengan menggunakan jalur laut berlabuh di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana (BSL) langsung menuju rumah makan Melayu di Jalan Antara Bengkalis, dan seterusnya menuju ke Gedung Kejari Bengkalis, Jalan Pertanian.(ra)

Berita Lainnya

Index